6 Seri Asus ROG akan Dirilis di Indonesia, Ini Daftarnya

Laptop gaming Asus

Telset.id, Jakarta – Asus memastikan akan menghadirkan 6 seri laptop gaming terbaru di Indonesia. Menurut Head of PR Asus Indonesia, Muhammad Firman, keenam laptop gaming ini akan mengisi lini seri Asus ROG, Zephyrus, dan Strix.

“Yang akan kami hadirkan nanti adalah seluruh seri gaming kita, ROG Series, Zephyrus Series, dan Strix Series,” katanya di acara Asus Sneak Peek ROG Series, di Jakarta, Selasa (02/07/2019).

Masing-masing laptop gaming yang akan diluncurkan adalah Asus ROG G703 GXR, Mothership GZ700, Zephyrus S GX502, Strix Scarr III, Strix Hero III, dan Strix G.

{Baca juga: Laptop Gaming Mainstream “Harga Miring” Hadir, Asus TUF Gaming FX505}

Seluruhnya, menurut Firman, akan ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi 9, dan telah dirancang agar sesuai dengan kebutuhan para gamers, khususnya di Indonesia.

“Kita kerjasama dengan developer game, kita banyak berbicara dengan mereka tentang bagaimana laptop gaming bisa memenuhi kebutuhan masing-masing para gamers,” jelasnya.

Salah satu seri laptop gaming yang menarik perhatian adalah Asus Zephyrus S GX502. Laptop ini dirancang dengan sistem pendingin terbaru bernama Active Aerodynamic System (AAS).

Asus ROG Zephyrus S GX502

Sistem ini memungkinkan laptop untuk sedikit terangkat, layaknya desain Ergolift di jajaran laptop mainstream Asus. AAS diklaim mampu memaksimalkan sistem sirkulasi udara dan menurunkan suhu panas laptop, yang akhirnya dapat meningkatkan performa laptop menjadi lebih baik.

“AAS adalah yang pertama di laptop gaming kita, bisa secara efektif menurunkan suhu panas,” ucap Firman.

Selain Zephyrus, ada juga seri Mothership GZ700 yang juga ditopang oleh prosesor Intel generasi 9. Dijelaskan Firman, laptop gaming ini memiliki performa tertinggi dan dikemas dengan desain yang berbeda.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Asus ROG Strix Series

“Ini adalah seri top off the line kami,” klaim Firman. 

Keenam laptop gaming ini diungkapkan Firman akan diluncurkan secara resmi pada 11 Juli mendatang. Acara peluncuran ini juga akan ditayangkan secara live streaming melalui media sosial dan channel resmi Asus Indonesia. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here