5 Smartphone yang akan Jadi ‘Bintang’ MWC 2018

Telset.id – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 tak lama lagi akan segera digelar. Pada event tahunan yang berlangsung di Barcelona itu biasanya akan diperkenalkan beragam seri smartphone dan perangkat mobile terbaru. Siapa yang akan menjadi bintang MWC 2018?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung selalu memanfaatkan ajang MWC untuk memperkenalkan smartphone flagship andalan. Tahun ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan Galaxy S9 dan S9+.

Duet Galaxy S9 diperkirakan akan menjadi “bintang” di acara MWC 2018. Salah satu alasannya, karena kedua perangkat tersebut akan menjadi yang pertama menggunakan chipset Snapdragn 845.

Tapi jangan salah. Selain Samsung, ada beberapa vendor lainnya yang sudah menyiapkan jagoan barunya untuk tampil di MWC 2018. Sejumlah produk bahkan diyakini akan menyedot perhatian, dan sangat dinanti kehadirannya.

Nah karenanya, kali ini kami akan memberikan daftar produk yang jadi bintang di MWC 2017 lalu. Ingin tahu siapa saja? Check this out!!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -