telset

5 iPhone Terbaru akan Meluncur di Tahun Depan

Telset.id, Jakarta – Analis terkenal Apple, Ming-Chi Kuo mengungkap prediksinya soal model dan spek iPhone terbaru yang akan dirilis tahun depan. Menurutnya, Apple bakal meluncurkan lima seri iPhone 2020 dengan ukuran layar yang beragam.

Empat iPhone di antaranya mengusung layar berjenis OLED. Ukurannya berkisar 5,4 inci, dua model dengan layar 6,1 inci, dan layar berukuran 6,7 inci.

Ming-Chi Kuo mengatakan, keempat iPhone tersebut sudah mendukung teknologi 5G. Kuo menyebut, perbedaan spek iPhone terbaru itu hanyalah ukuran layar dan teknologi kamera saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Jadi kemungkinan besar, urusan prosesor, RAM, sampai memori internal, keempat iPhone terbaru ini punya kesamaan satu sama lain.

iPhone 2020 dengan layar 5,4 inci bakal mengusung konfigurasi kamera ganda di bagian belakang, begitu juga dengan model 6,1 inci standar. Kemudian, iPhone 2020 6,1 inci dan 6,7 inci lainnya akan mengadopsi teknologi tiga kamera dengan satu lensa ToF 3D Sensing.

“Seluruhnya punya form factor yang mirip iPhone 4,” jelasnya, seperti dikutip Telset.id dari 9to5Mac, Senin (09/12/2019).

{Baca juga: iPhone SE 2 dan SE 2 Plus Segera Diresmikan?}

Satu iPhone terbaru lainnya yang akan dirilis tahun depan adalah iPhone SE 2. Kuo mengatakan, wujudnya identik dengan iPhone 8, dan punya layar berjenis LCD berukuran 4,7 inci.

iPhone SE 2 disebut Kuo akan hadir pada kuartal pertama 2020 mendatang, dan hanya memiliki satu kamera belakang saja.

Prediksi iPhone 2021

iPhone 2020

Kuo pun memprediksi soal iPhone 2021. Menurutnya, ada dua seri iPhone yang diperkirakan hadir di tahun itu.  Adalah iPhone SE 2 Plus dengan ukuran layar besar dan iPhone berspesifikasi tinggi yang sepenuhnya berteknologi wireless.

iPhone tertinggi itu nantinya hadir tanpa port Lightning ataupun USB-C seperti yang orang-orang harapkan. Kuo mengatakan, iPhone tersebut benar-benar hadir tanpa punya port sama sekali.

Memang, semua ini masih sekadar prediksi. Tapi biasanya, prediksi Ming-Chi Kuo hampir tidak ada yang meleset. So, kita nantikan saja kebenarannya. (FHP)

Sumber: 9to5Mac

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0