telset
spot_img
spot_img

4 Fitur Unggulan di IDOS 6.1.2

Telset.id, Jakarta – Berbeda dengan produk produsen smartphone lokal lain. Salah satu hal yang dilakukan Advan agar membuat produknya tampil beda dibanding kompetitor adalah dengan mengembangkan IDOS, yang merupakan singkatan dari Indonesia Operating System.

Sampai saat ini, sistem operasi ini telah mencapai versi IDOS 6.1.2 yang memakai basis Android Marshmallow 6.0 di mana konsumen sudah bisa mencoba kecanggihanya di smartphone terbaru Advan G1.

Sistem operasi IDOS meningkatkan kesempurnaan di saat menjalankan beragam aktivitas dengan ponsel. Bahkan dengan tren belanja online yang meningkat, IDOS mampu memproteksi data pembayaran masyarakat sehingga dapat bertransaksi dengan lebih aman.

IDOS versi 6 ini memiliki empat update utama, yaitu Security, Smart Management, Power Saving, dan Unique Feature. Berikut ini penjelasannya untuk masing-masing fitur.

SECURITY

  1. Anti Theft/ Jahil : Melindungi pengguna dari akses oarang asing ke smartphone. Ketika salah masukkan password 3x salah, maka otomatis akan langsung terfoto.2. Sistem enkripsi data pengguna: Melindungi data pengguna dengan sistem enkripsi ber-password ketika bertransaksi/belanja online.

Apps Lock: Mengamankan perangkat anda dengan mengunci aplikasi untuk menjaga privasi anda. Contoh aplikasi: Foto, Gambar, SMS, Aplikasi (Whatsapp, Wechat, dll), Kontak

3. Guest Mode. Anda bisa dengan tenang meminjamkan perangkat anda tanpa khawatir akses yang tidak diinginkan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0