2 Smartphone Gaming Ini Siap Tantang Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2

Telset.id, Jakarta – Asus ROG Phone 2 langsung ditantang oleh 2 smartphone gaming terbaru dari Nubia dan Xiaomi. Setelah Asus memastikan akan meluncurkan ROG Phone 2 pada 23 Juli mendatang, Nubia dan Xiaomi langsung meresponnya dengan mempersiapkan Xiaomi Black Shark 2 Pro dan Red Magic 3.

Kehadiran Black Shark 2 Pro dikonfirmasi Xiaomi melalui unggahannya di situs Weibo. Brand ini mengatakan, smartphone gaming itu bakal melenggang resmi satu minggu setelah jagoan Asus diperkenalkan atau pada 30 Juli mendatang.

Begitu juga dengan Red Magic 3. Smartphone gaming ini diumumkan kehadirannya sesaat setelah Asus berencana akan memboyong ROG Phone 2 sebentar lagi. 

{Baca juga: Bocoran Spek Sangar Asus ROG Phone 2}

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Sabtu (20/07/2019), seperti ROG Phone 2, Black Shark 2 Pro maupun Red magic 3 juga ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon 855 Plus.

Berbicara soal Snapdragon 855 Plus, prosesor ini mempunyai performa CPU dan GPU yang jauh lebih kencang dari Snapdragon 855.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Clock-speed CPU Kryo 485 di Snapdragon 855 Plus naik menjadi 2.96 GHz dari 2.84 GHz. Sementara untuk GPU, Qualcomm mengklaim bahwa Adreno 640 di prosesor ini memberikan performa 15% lebih kencang daripada GPU Adreno 640 di Snapdragon 855 “standar”. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here