Yes! The Elder Scrolls: Blades Versi Beta Sudah Bisa Dijajal

Telset.id, Jakarta – Bulan lalu, Bethesda mengumumkan akan membuka The Elder Scrolls: Blades kepada lebih banyak pemain sebagai bagian dari akses awal. Sekarang, kabar menggembirakan datang, karena Anda sudah bisa menjajal versi betanya.

Jika bukan bagian dari gelombang awal pemain yang berhasil mendapatkan sendiri akses awal ke The Elder Scrolls: Blades, Anda jangan bersedih. Sebab, akses awal telah dibuka untuk semua pemain.

Menurut laporan Ubergizmo, pengguna perangkat bersistem operasi iOS maupun Android bakal mendapatkan akses ke permainan tersebut. Bahkan, pengguna tidak perlu mendaftar ke akun Bethesda.

{Baca juga: Rockstar Games Segera Rilis Grand Theft Auto VI?}

Lantaran masih dalam versi beta, The Elder Scrolls: Blades belum jelas kapan akan rilis secara resmi ke publik. Khusus versi beta, pengguna bisa mengunduhnya via iTunes App Store atau Google Play Store.

Sebelumnya, Bethesda mengumumkan bahwa The Elder Scrolls: Blades akan dirilis pada musim semi 2018 lalu. Namun, tak lama berselang, Bethesda memutuskan untuk menunda peluncuran tanpa penjelasan jelas.

April 2019, Bethesda mulai membuka tahap akses awal meski yang bisa memainkan hanyalah mereka yang sempat mendaftar. Namun, ada pengumuman semua yang memiliki akun Bethesda.net bisa memainkannya.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya

Lantaran masih akses awal, Bethesda menegaskan masih perlu melakukan beberapa rebalancing. Itulah kenapa mereka mempersilakan pengguna iOS dan Android mencobanya agar dapat menerima masukan. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Previous articleSamsung Galaxy Watch Active, Modis dan Pintar
Next articleMomen Langka! 20 Foto Menakjubkan Ini Bikin Geleng Kepala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here