Yeayy! Square Enix Ungkap Tanggal Rilis Game Avengers

Telset.id, Jakarta Square Enix memastikan game Avengers akan rilis di tahun depan. Game tersebut akan tersedia di konsol PlayStation 4, PC, Xbox One, dan platform streaming game, Google Stadia.

Dilansir dari Engadget, Selasa (11/06/2019), selama ini Square Enix merahasiakan game dengan kode “Project Avengers”, hasil kesepakatan dengan Marvel pada tahun 2017 silam.

Tapi kini, mereka akhirnya memastikan jadwal rilis game tersebut. Melalui channel YouTube “Marvel’s Avengers”, Square Enix mengumumkan jika game Avengers akan hadir pada 15 Mei 2020 mendatang.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Rilis Game Avengers Buatan Square Enix}

Developer ini juga mengatakan, kalau game tersebut akan mereka pamerkan pada gelaran E3 2019 yang diadakan dari 12 Juni sampai 14 Juni.

Game Avengers pertama kali diumumkan lewat teaser pada Januari 2017 silam. Klip menampilkan gambar perisai Captain Amerika, lengan Iron Man, palu Thor, dan kacamata Bruce Banner.

{Baca juga: Hasilkan 50 Juta Tweet, Avengers : Endgame Paling “Berisik” di Twitter}

“Avengers sedang dirancang untuk para gamers di seluruh dunia dan akan dikemas dengan semua karakter, lingkungan, dan momen ikonik yang telah menggairahkan penggemar,” demikian pernyataan Marvel.

Marvel melanjutkan, game ini bakal menampilkan kisah yang benar-benar orisinal. Mereka juga menyatakan bahwa game tersebut bakal bisa dimainkan gamers selama bertahun-tahun. (NM/FHP)

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0