Yeay!! Dragon Ball Legends Kunjungi Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Satu kejutan terbesar dari Game Developers Conference  tahun ini, Dragon Ball Legends, hadir untuk kali pertama di ponsel dalam beberapa bulan mendatang. Game tersebut didemonstrasikan secara perdana awal minggu ini.

Sayangnya, seperti dilaporkan Phone Arena, pengembang Bandai Namco tidak mengungkap rincian tentang rilis Dragon Ball Legends. Tapi tak jadi soal. Sebab, penggemar game itu sekarang bisa mendaftar via perangkat Android dan iOS.

Bandai Namco mengumumkan bahwa semakin banyak orang yang mendaftar Dragon Ball Legends, semakin banyak hadiah mewah yang bisa dimenangkan. Sederet hadiah menarik menanti pada rilis resmi game ‘adu jotos’ itu pada musim panas ini.

Baca juga: Jajal AR Emoji dan Video Super Slow-Mo di Galaxy S9

Para pengembang Jepang berjanji bahwa game sarat pertarungan tersebut tidak akan terganggu oleh konektivitas. Bahkan, pengguna bakal mendapat manfaat dari Google Cloud Platform untuk pengalaman bermain secara visual lebih halus.

Game populer asal Jepang ini akan menggunakan pertarungan kartu dengan kontrol intuitif, Jadi, pengguna tidak akan dipaksa untuk mengetuk layar guna mencapai kombo apapun.

Game ini juga akan menyertakan petualangan baru dengan Goku dan banyak karakter, termasuk Super Saiyan Goku, Piccolo, pan, Nappa, Frieza, dan Vegeta.

Baca juga: Hands On Galaxy S9 dan S9+: Desain Lama dengan Fitur Kamera Berbeda

Bandai Namco menegaskan bahwa nantinya semua karakter utama yang dihadirkan di Dragon Ball Legends benar-benar baru. Game ini kemungkinan bakal hadir di Android dan iOS pada 14 Juni 2018 mendatang. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here