Wadahi Para Gamer, Game.ly Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Gamefield Hongkong Limited resmi meluncurkan platform live streaming, Game.ly untuk wahadi para gamer Tanah Air. Platform ini mirip dengan YouTube Gaming yang menampilkan video-video tentang game dari para streamer game. Selain itu, para pecinta komunitas game juga mampu berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun.

Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Limn. “Ambisi kami untuk menjadi salah satu platform yang populer di dunia gaming. Selain itu Game.ly juga berusaha meng-create komunitas eSport di sini.

Tak hanya sampai di situ, menurutnya Indonesia memiliki potensi yang bagus untuk perkembangan gamer, dan diharapkan Game.ly mampu menjadi rumah bagi para komunitas gaming.

Lebih lanjut, Ryan mengatakan, bahwa dia dan tim tengah berusaha agar platform Game.ly ini mampu menjadi wadah online terbaik yang dapat digunakan pecinta game online di Indonesia.

Untuk mematahkan stigma bahwa menjadi seorang gamer enggak bisa menghasilkan uang, Game.ly ingin mengapresiasi setiap streamer-nya dengan memberikan bonus dari hasil live streaming mereka. Hal ini menjadi salah satu upaya penyedia layanan live streaming ini untuk mendorong gamer potensial lainnya yang belum berani berkarya.

Perkembangan esports di Indonesia sangatlah meroket. Apalagi, esports telah menjadi salah satu pertandingan ekshibisi di Asian Games 2018.

CEO Bigetron, Edwin Chia, mengatakan bahwa momentum ini menjadi peluang untuk masyarakat Indonesia yang ingin menjadi gamer profesional. Namun, harus tetap didukung dengan komitmen dan ketekunan. Soalnya, gamer profesional harus memiliki jadwal rutin untuk melatih skill dan strategi, layaknya atlet olahraga tradisional.

Selain mendukung gamer, Game.ly juga hadir untuk mendukung para pengembang maupun penerbit game. Ke depannya, penyedia layanan live streaming ini berencana untuk bekerja sama dengan berbagai penerbit game lokal dalam usaha mendorong kreativitas para pelaku industri game di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0