16 Tim eSport akan Bertarung di Kompetisi Valorant Pacific Open

Valorant Pacific Open

Telset.id, Jakarta – Kompetisi eSports bertajuk Valorant Pacific Open segera digelar di Indonesia. Sesuai namanya, kompetisi kali ini akan mempertandingkan game dengan genre FPS atau First Person Shooter berjudul Valorant.

Valorant Pacific Open merupakan rangkaian turnamen Valorant yang diselenggarakan oleh Cyber Games Arena dan Riot Games.

Nantinya, ada 10 tim eSport teratas yang akan maju ke tahap final turnamen, mengikuti kualifikasi terbuka regional yang diadakan pada bulan Juli.

{Baca Juga: Free Fire Fall Season 2020 Digelar, Hadiah Rp 2 Miliar!}

Perwakilan tim dari Taiwan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Singapura akan bergabung dengan enam tim undangan tambahan untuk memperebutkan sisa hadiah sebesar USD 20.000 atau sekitar Rp 280 juta.

Babak kualifikasi grup Valorant Pacific Open sendiri akan dilangsungkan secara online mulai tanggal 17 – 19 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim eSport telah diundi secara acak ke dalam empat grup, dan akan bertarung untuk mencari tim yang akan maju ke tahap berikutnya.

Dari setiap grup akan diambil dua perwakilan tim terbaik. Perwakilan setiap grup tadi akan melaju ke babak Knockout yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 23 Agustus 2020.

{Baca Juga: Sejak Corona, Orang Lebih Boros Gara-gara Game}

Pengundian grup telah dilakukan pada minggu lalu. Nah, berikut ini daftar keseluruhan 16 tim eSport yang akan bersaing dalam grup dengan format round-robin:

  • Grup A: MOTV, KILOISDEAD, Boom Esports, dan Attack All-Around
  • Grup B: MORPH, Team LZ (UNRATED), Sharper Esport dan ahq eSports Club
  • Grup C: Only One Word, Superdomineering, TafZ dan Adroit Esports
  • Grup D: Sikap Thailand, Paper Rex, Tim SMG, dan LEGENDA

Valorant Pacific Open

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingannya, Anda bisa langsung menontonnya melalui live streaming di Facebook, Youtube, dan Twitch.

{Baca Juga: Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft}

Sedikit informasi bagi Anda yang belum tahu, Valorant merupakan game FPS yang populer belakangan ini. Game yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Riot Games ini dapat dimainkan melalui platform PC.

Game ini mirip dengan judul game seperti Counter Strike GO, Apex Legends atau Overwatch. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here