GAMES

Update COD Mobile Season 8, Ada Map Baru Hovec Sawmill

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Garena menggulirkan update season 8 terbaru COD Mobile, sekaligus merayakan 2nd Anniversary dari game battle royale populer di Android tersebut.

Banyak keseruan yang dihadirkan, seperti item gratis baru, pembaruan battle royale utama, dan karakter baru seperti General Shepherd, Velikan, dan banyak lagi lainnya.

Pemain akan melihat tema baru yang baru, termasuk pembaharuan besar-besaran mode Battle Royale dengan peta baru bernama Blackops. Selain itu, ada juga map baru yang telah ditambahkan seperti Hovec Sawmill.

{Baca Juga: Mode Zombie Undead Siege di COD Mobile}

Pemain COD Mobile season 8 juga bisa mendapatkan skin eksklusif PP19 Bizon dari acara global voting event secara gratis, dengan hanya menukarkan badge anniversary yang didapatkan di dalam game.

Update COD Mobile Season 8

Premium Battle Pass musim ini hadir dengan karakter epik dari Shepherd yang ikonik, tampilan baru Alias, Velikan, dan Capt Price.

Senjata baru juga telah ditambahkan untuk mendukung Anda sepanjang pertempuran, termasuk Epic R9-0, dan 4 senjata favorit penggemar lainnya seperti Mk2, RUS-79U, CR 56 AMAX, dan Holger 26.

Pada update season 8 COD Mobile ini, pemain dapat dengan bebas memilih untuk menggunakan aset Definisi Tinggi atau Definisi Rendah berdasarkan kebutuhan spesifikasi ponsel mereka.

{Baca Juga: Login COD Mobile Dapat Giveaway 100 Ribu CP}

Selain itu, Garena pun berhasil mengurangi ukuran file unduhan aset dalam game agar file tidak terlalu besar.

“Dengan fitur ramah penyimpanan baru ini, kami berharap dapat membuat lebih banyak pemain untuk bernostalgia dengan bermain kembali dan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan bersama kami tanpa hambatan lagi,” tulis Garena.

Pada update terbaru, New Ranked Series 4 akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk membuka senjata epik COD Mobile Piercing Hawk sebagai salah satu assault rifle yang memiliki damage tinggi dan akurasi yang baik.

Pemain juga mendapat kesempatan untuk menggunakan Scylla – Dark Quill sebagai karakter baru yang akan ditampilkan di musim peringkat baru ini, saat mereka naik peringkat dalam mode MP & BR di seri peringkat yang terkini.

{Baca Juga: 3 Senjata ‘Ampas’ di COD Mobile}

Tersedia juga hadiah yang tidak terbatas pada item dalam game, serta merchandise khusus yang sudah disiapkan untuk para pemain terbaik di antara semua yang ada di leaderboard.

Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak dan update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran.

Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan. Update season 8 COD Mobile telah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. (HR/MF)

Leave a Comment
Helmi Reinaldi