Ubisoft Bakal Rilis DLC The Fate of Atlantis?

Telset.id, Jakarta Ubisoft dilaporkan siap merilis DLC kedua pada 23 April 2019. DLC Arc Story tersebut akan diberi judul The Fate of Atlantis. Informasi menyebut, satu DLC memiliki tiga episode yang akan dirilis secara berkala.

Menurut Eurogamer, Ubisoft akan menyediakan update baru yang sangat luas dan membuat durasi permainan semakin panjang. Pada 23 April 2019 nanti, episode pertama yang dirilis berjudul Fields of Elysium.

Dari sinopsis singkat yang dirilis Ubisoft, karakter protagonis Assassin’s Creed Odyssey akan melakukan petulangan di sebuah lokasi bernama Elysium. Elyisium digambarkan sebagai sebuah surga atau alam kehidupan setelah kematian.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya}

Mengacu pada video trailer yang ada, lokasi tersebut digambarkan memadukan gaya Yunani kuno dengan First Civilization. First Civilization di frachise Assassin’s Creed sendiri digambarkan sebagai bangsa dewa yang disebut sebagai Isu.

Mereka adalah sosok yang menciptakan manusia dan artefak Piece of Eden serta Apple of Eden. Seperti diketahui, artefak dengan kekuatan magis ini menjadi perebutan dua faksi di game ini, ordo Assassin dan Templar.

Sayang, dalam video tidak dijelaskan siapa saja karakter baru dalam cerita. Namun, Ubisoft menyebut karakter dewa mitologi Yunani Kuno dan dewa Isu, yaitu Juno, Minerva, dan Jupiter akan kembali muncul di seri Assassin’s Creed Odyssey.

{Baca juga: Ubisoft Sudahi Game Free-to-Play, Ghost Recon}

Selain membahwa cerita baru, Ubisoft kabarnya akan menghadirkan skill karakter tambahan seperti setiap episode yang dirilis sebelumnya. Tentu saja, untuk mendapatkan DLC dan misi di dalamnya, ada persyaratan yang harus dipenuhi pemain.

Pertama, gamer harus memiliki edisi Season Pass. Kemudian, di dalam game karakter pemain harus minimal berada di level 28 serta menyelesaikan misi cerita utama atau quest Between Two Worlds, Heir of Memoris, dan The Lost Tales of Greece. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here