Travis Strikes Again, No More Heroes Hadir di PS4 dan PC

Telset.id, Jakarta – Travis Strikes Again, No More Heroes yang diluncurkan secara eksklusif pada Januari 2019 untuk Nintendo Switch akan menuju ke platform baru. Menurut Game Spot, game ini akan hadir di PlayStation 4 dan PC.

Tidak ada kabar kapan Travis Strikes Again akan diluncurkan di PlayStation 4 dan PC. Demikian pula perbedaan apa yang mungkin ada dibandingkan dengan edisi Switch. Atau, jangan-jangan Travis Strikes Again No More Heroes juga akan dirilis di Xbox One.

Pengembang Grasshopper Manufacture berjanji akan mengumumkan lebih banyak detail pada waktunya. Yang jelas, Travis Strikes Again, No More Heroes bakal hadir tujuh tahun setelah peristiwa No More Heroes 2: Desperate Struggle.

{Baca juga: Gameloft Rilis Dua Game Mobile Bertema Disney}

Dengan plot yang tidak masuk akal, Travis Touchdown menemukan dirinya terjebak dalam konsol video game berhantu yang disebut Death Drive Mk-II. Bersama Badman, Travis harus berjuang keras untuk keluar dari enam game hack-and-slash style Death Drive yang berbeda.

Permainan ini cukup kooperatif dengan satu pemain sebagai Travis dan yang lainnya sebagai Badman. Ada juga serangan khusus co-op yang unik.  Ke depan, Suda51 mengatakan bahwa mungkin ada lebih banyak game serupa di E3 pada bulan Juni 2019.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Akhir dari Travis Strikes Again dengan sangat kuat menyarankan bahwa game No More Heroes baru sedang dalam pengembangan. Asal tahu saja, Seri No More Heroes dimulai dengan No More Heroes 2007 untuk Nintendo Wii. [BA/HBS]

Sumber: Game Spot

Previous articleLampu Lalin akan Bisa Prediksi Perilaku Pejalan Kaki
Next articleRiccardo Zacconi akan Lepas Jabatan Bos Candy Crush

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here