Torchlight II Hadir untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Telset.id, Jakarta – Beberapa pengembang meninggalkan Blizzard untuk membentuk studio sendiri, Runic Games. Tak lama kemudian, Runic Games menciptakan serial game bernama Torchlight. Kini sekuel kedua dari game tersebut siap dirilis untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Kala itu, Torchlight banyak mendapat pujian. Bagi Anda yang kesengsem dengan game tersebut, ada kabar baik bahwa Torchlight II telah diumumkan untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Torchlight II awalnya diluncurkan untuk PC pada tahun 2012. Dengan kata lain, Torchlight II bukanlah permainan baru. Hanya peruntukannya diperluas untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Versi konsol Torchlight II tidak akan dikembangkan oleh Runic Games. Pengembangan Torchlight II telah diambil alih oleh Panic Button. Torchlight II versi konsol bakal hadir pada September 2019.

Torchlight II diposisikan sebagai sebuah sekuel resmi dari Torchlight pertama. Setelah tiga pahlawan di seri pertama mengalahkan Ordrak, dunia Torchlight hidup dalam masa-masa damai.

Sayang, tidak berlangsung lama, seorang misterius yang disebut sebagai The Alchemist berambisi untuk memanfaatkan hati sang Ordrak sendiri, sebuah artifak bernama the Heart of Ordrak.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru}

Dunia Torchlight pun harus berhadapan dengan ancaman terbesar yang dapat mereka temukan. Makhluk-makhluk kegelapan kembali mengancam, membantu The Alchemist mengacaukan dunia. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0