6 Tips Main CoD Mobile untuk Pemula, Auto Jago!

tips main cod Mobile

Telset.id – Call of Duty (CoD) Mobile menjadi salah satu game yang tengah digandrungi di Indonesia. Bagi Anda para pemula yang tertarik untuk mencobanya, kami akan membagikan tips main CoD Mobile yang bikin Anda survive lebih lama di medan perang.

Game besutan Tencent dan Activision ini sukses menawarkan gameplay FPS yang cukup menarik. Tersedia beragam mode permainan yang bisa dicoba, seperti battle royale hingga deathmatch.

Tersedia beragam senjata yang bisa Anda andalkan untuk bertarung di medan perang. Ditambah lagi dengan berbagai aksesoris canggih yang bisa Anda gunakan.

{Baca juga: Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile}

Nah, biar gak keliatan cupu saat bermain, berikut ini adalah tips main CoD Mobile buat Anda para pemula. Check this out!

Sesuaikan Kontrol Permainan

Tersedia dua opsi kontrol saat Anda menembakkan senjata, Simple Mode atau Advanced Mode. Pada simple mode, karakter Anda dapat menembakkan peluru secara otomatis saat senjata diarahkan ke lawan.

Sebaliknya, pada Advanced mode Anda perlu menembak secara manual ketika bertemu dengan musuh. Tentunya ini akan sedikit merepotkan bagi Anda yang baru pertama kali bermain.

Maka dari itu, bagi para pemula disarankan untuk menggunakan simple mode terlebih dahulu dan jika sudah cukup mahir bisa beralih ke Advanced Mode.

Atur Senjata

Pemilihan senjata menentukan performa Anda di medan perang. Untuk Anda para pemula disarankan untuk menggunakan senjata api otomatis.

Tidak disarankan untuk menggunakan senjata jarak jauh seperti sniper. Sebab, menggunakan sniper membutuhkan ketelitian dan kejelian dalam mengarahkan bidikan ke target. Jika salah menembak, justru lokasi Anda yang bisa diketahui oleh lawan.

{Baca Juga: Baru Sebulan, COD Mobile Tembus 148 Juta Download}

Juga jangan lupa untuk melakukan upgrade senjata dan gunakan aksesoris tambahan. Tujuannya agar kemampuan senjata Anda meningkat, seperti berkurangnya waktu pengisian peluru, bertambahnya amunisi, atau peningkatan akurasi.

Bedakan Mode yang Dimainkan

Dalam CoD Mobile terdapat banyak mode yang bisa Anda mainkan. Seperti frontline, deathmatch dan juga bomb mission. Setiap mode tersebut pastinya membutuhkan penerapan strategi yang berbeda.

Maka dari itu, pastikan Anda memahami gameplay dari mode tersebut. Semakin Anda mengerti, maka makin mudah juga kemenangan Anda raih.

Pelajari Kegunaan Class

Class bisa dibilang merupakan item atau peralatan tambahan yang bisa digunakan untuk membantu pemain bertahan hidup kerasnya mode Battle Royale COD Mobile.

{Baca juga: Mau Jago Battle Royale? Pahami Dulu 6 Class COD Mobile Ini}

Tersedia berbagai macam class COD Mobile yang bisa digunakan para gamers. Tentu, class tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Dengan memahami kegunaan class tersebut, Anda akan memiliki keunggulan tersendiri berkat class yang Anda gunakan.

Pahami Karakteristik Map

CoD Mobile juga menyediakan banyak map yang dijadikan arena pertempuran. Seperti Hijacked, Standoff, Killhouse, Nuketown, Crossfire, dan Crash.

Setiap map tersebut pastinya memiliki ciri khas tersendiri. Dengan memahami karakteristik dari masing-masing map tersebut, Anda akan bisa membuat pergerakan yang efektif untuk merobohkan musuh Anda.

Jangan Pasif

Kebiasaan pemula adalah bermain dengan pasif dan jarang bergerak. Ini justru membuat Anda menjadi sasaran target yang cukup empuk bagi lawan.

Maka dari itu teruslah bergerak dan cari sudut tembak terbaik. Dengan terus bergerak, musuh juga akan kesulitan untuk menjatuhkan Anda.

{Baca juga: Mau Jago Battle Royale? Pahami Dulu 6 Class COD Mobile Ini}

 

 

 

Well, itu dia tips main CoD Mobile untuk para pemula. Semoga bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam menghajar lawan di medan perang. Selamat mencoba! (HR/HBS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here