Tiga Game Dragon Quest Pertama Segera Kunjungi Switch  

Telset.id, Jakarta   Bersamaan dengan rilis Switch dari Dragon Quest 11 pada akhir bulan ini, tiga game pertama dalam seri tersebut juga akan dirilis pada 27 September 2019 mendatang.

Square Enix telah mengumumkan bahwa tiga game itu akan dijual secara terpisah di Switch eShop. Menurut Games Radar, Dragon Quest yang asli akan tersedia dengan harga USD 4,99.

{Baca juga: Pokemon Trading Card Game Resmi Hadir di Indonesia}

Sementara Dragon Quest 2: Luminaries of the Legendary Line seharga USD 6,49 dan Dragon Quest 3: The Seeds of Salvation seharga USD 12,49. Port-port akan didasarkan pada versi seluler.

Langkah itu merupakan cara Square Enix merangkum tiga pertandingan. Trilogi Erdrick yang ikonik dimulai di Dragon Quest. Para pemain memulai perjalanan mereka sebagai pahlawan.

Dragon Quest II: Luminaries of the Legendary Line terjadi satu abad kemudian, di mana pangeran muda Midenhall memulai perjalanan untuk menemukan dua keturunan Erdrick yang lain.

Judul ketiga dan terakhir dalam trilogi Erdrick, Dragon Quest III: The Seeds of Salvation, membawa pemain melewati tanah Aliahan, tempat seorang pahlawan muda melakukan tugas yang mustahil.

Rilis tiga game Dragon Quest pertama tampaknya merayakan kedatangan Dragon Quest XI S: Echoes of Elusive Age on Switch, dirilis pada tanggal yang sama.

{Baca juga: Capcom Bakal RIlis Game Resident Evil Baru?}

Dragon Quest 11 adalah salah satu JRPG terbaik dari generasi ini. Jika Anda memiliki Switch, Anda dapat dan harus bermain selama tiga jam pertama secara gratis dengan demo. [BA/HBS]

Sumber: Games Radar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here