Sstt.. Ada “Sihir” di Game AR Terbaru Niantics Lab

Telset.id, Jakarta – Game Augmented Reality (AR) kini sedang digandrungi para gamer di seluruh dunia. Maka tak heran, para pengembang game ramai-ramai mulai menciptakan game berbasis teknologi AR, salah satunya adalah Niantics Lab.

Pengembang yang sebelumnya dikenal dengan game AR, Pokemon Go ini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah game AR baru. Seperti sebelumnya, mereka mengembangkan sebuah game yang berdasarkan buku dan film besar, yakni Harry Potter.

Ubergizmo melaporkan jika pengembangan game ini dilakukan bersama Warner Bros, selaku pemegang hak edar film Harry Potter. Game AR besutan Niantic Lab akan diberi judul Harry Potter: Wizards Unite.

Disebutkan, game Harry Potter: Wizards Unite ini akan memiliki mekanik permainan yang cukup intens. Gamer diharuskan ‘berkeliaran’ di dunia nyata sembari mencari ‘power up’ untuk meningkatkan serangan, menjaga lokasi mereka, dan lainnya.

Jika berbicara mekanik game, diduga game Harry Potter ini akan mirip seperti game Pokemon Go. Namun, pihak Niantics Lab masih enggan memberikan detil lebih lanjut lagi terhadap game ini.

Sayangnya, game Harry Potter: Wizards Unite masih belum akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Niantics Lab mengatakan bahwa game ini baru akan diluncurkan pada 2018 mendatang. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0