GAMES

Sony Konfirmasi ‘The Last Of Us 2’ Rilis 21 Februari 2020

Bagus Adi

Telset.id, Jakarta  – Sudah beberapa tahun Sony dan Naughty Dog mengkonfirmasi bahwa The Last Of Us 2 sedang dalam pengembangan. Sejak itu, banyak yang bertanya-tanya tanggal rilisnya. Rasa penasaran itu akhirnya terjawab, karena game tersebut kabarnya akan rilis pada 21 Februari 2019 nanti.

Beberapa orang telah memperkirakan bahwa game tersebut bisa saja dirilis pada tahun ini. Namun demikian, tak sedikit orang yang begitu yakin bahwa The Last Of Us 2 akan hadir secara resmi pada 2020.

{Baca juga: Ada yang Baru di Debut PUBG Mobile Royale Season 9}

Mengingat betapa terlambatnya kita memasuki tahun ini, sepertinya tahun 2020 lebih dari kemungkinan untuk momen rilis game The Last Of Us 2. Dan, sekarang, Sony telah mengkonfirmasi waktunya.

Menurut Sony, seperti dilansir Ubergizmo, rilis game The Last Of Us 2 adalah  tanggal 21 Februari 2020. Selain mengumumkan tanggal rilis game, Sony juga mengungkapkan berbagai versi game yang bisa dibeli.

Di dalamnya ada Edisi Standar, Edisi Khusus, Edisi Digital Deluxe, Edisi Kolektor, dan Edisi Ellie. Versi terakhir akan dibanderol dengan harga USD 250 dan juga akan datang dengan patung Ellie 12 berukuran inci.

Keberadaannya jelas ditujukan bukan untuk umum, tetapi khususkolektor dan penggemar permainan yang tidak keberatan membagikan sedikit lebih banyak uang untuk memiliki merchandise khas.

{Baca juga: Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?}

Trailer baru untuk The Last Of Us 2 juga telah dirilis. Kita bisa melihat Joel untuk pertama kali, yang mengarah ke spekulasi bahwa dia mungkin sudah mati. Apa pun itu, The Last Of Us 2 tampak seperti permainan yang fantastis. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Leave a Comment
Bagus Adi
Tags: gamessony