Sony Kembalikan Uang Pemain Game Anthem di PS4

Telset.id, Jakarta – Sony mengembalikan uang kepada para pemain game PlayStation 4 (PS4) yang membeli Anthem. Anthem adalah game terbaru besutan EA yang ternyata memiliki permasalahan serius.

Dilansir Variety, Sony mengembalikan uang dalam jumlah penuh kepada para pemain game PS4. Mereka yang menerima ganti rugi adalah yang membeli game Anthem dari layanan PlayStation Store.

Meski demikian, dikutip Telset.id, Kamis (7/3/2019), kebijakan itu tak berlaku di semua negara. Sebab, hanya beberapa layanan pelanggan yang menawarkannya. Mereka kini tengah memproses ganti rugi.

{Baca juga: 5 Game Baru PlayStation 4 yang Wajib Dimainkan}

Informasi menyebut, kebijakan pengembalian uang kepada pelanggan baru kali pertama diterapkan oleh Sony. Banyak pihak menilai, Sony seharusnya  memberlakukan kebijakan serupa untuk beragam kondisi.

Kendati begitu, tak sedikit pelanggan yang memuji kebaikan hati Sony. Mereka menganggap, Sony melakukan tindakan tepat dan cepat. Sayang, pihak Sony tidak bersedia memberi komentar terkait hal ini.

Sebelumnya dilaporkan, banyak pemain game Anthem di konsol PlayStation 4 yang mengeluhkan permasalahan cukup serius. Game tersebut membuat PS4 mendadak mati dan harus dinyalakan kembali.

{Baca juga: Bukan 2021, Sony Rilis PlayStation 5 Tahun Depan?}

Sebagian bahkan mengaku PS4 juga bermasalah hingga ke database disk atau memori konsol. Pengguna PS4 akan diminta melakukan rebuild database agar konsol berjalan optimal setelah bermasalah.

Sumber: Variety

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0