Seru! Fantasy Town Hadirkan Event Spesial Kemerdekaan

fantasy town event kemerdekaan

Telset.id, Jakarta –  Untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-75 secara digital, Garena Fantasy Town yang menghadirkan event spesial kemerdekaan. Pemain akan bisa mengunjungi sejumlah tempat bersejarah untuk mengenal serta melestarikan budaya Indonesia melalui game.

Fantasy Town telah menghadirkan berbagai karakter dan kostum yang berasal dari cerita rakyat Indonesia seperti Kabayan, Iteung, hingga Radu yang terinspirasi dari pakaian adat Madura.

“Dengan keterbatasan beraktivitas untuk menekan penyebaran pandemi yang tengah terjadi saat ini, sebagai bentuk komitmen dari Fantasy Town dalam menyebar semangat positif serta mengajak masyarakat untuk menikmati budaya Indonesia, kami mengajak para pengguna mengikuti beberapa program serta lomba yang kami berikan sepanjang bulan Agustus ini,” ujarCalvindoro Chrisna, Strategic Operations Garena Indonesia.

{Baca Juga: Fantasy Town, Game Simulasi Android dengan Karakter Khas Indonesia}

Melalui karakter dan kostum tersebut, para Bossku (sebutan para pemain di Fantasy Town) dapat belajar budaya Indonesia dari rumah dengan cara yang seru dan menyenangkan lewat permainan bercocok tanam, beternak, berdagang, menjelajahi area misterius, hingga membangun kota impian dengan nuansa budaya Indonesia.

Berikut keterangan detail untuk informasi Fantasy Town spesial event kemerdekaan:

Superstar Lord Event

Perayaan kemerdekaan identik dengan lomba serta pesta rakyat, di Fantasy Town kali ini juga mengajak para pemain untuk mengikuti lomba virtual yang tentunya melibatkan para pengguna dari seluruh nusantara.

Perlombaan secara berkala dalam format mini game ini tersedia di Fantasy Town tengah berlangsung sejak tanggal 8 Agustus lalu.

Lima pemain yang berhasil memuncaki leaderboard berhak mendapatkan masing – masing 1 unit Oppo A31 yang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2020.

Fantasy Town & AirAsiaBig

Fantasy Town bekerja sama dengan AirAsiaBig membuat kegiatan yang dilakukan di media sosial Fantasy Town (Event Link) yang berhadiah BIG Points yang nantinya dapat ditukarkan untuk tiket pesawat hingga benefit lainnya.

Cara mengikutinya sangat mudah, para pengguna cukup menceritakan destinasi impian mereka bila mendapatkan tiket gratis dan cerita yang paling menarik berhak mendapatkan masing – masing 7500 BIG Points untuk 5 orang pemenang yang akan dipilih setiap minggunya.

Jelajahi sejumlah tempat bersejarah Indonesia seperti Candi Borobudur, Monumen Nasional (Monas), Lawang Sewu, Kota Tua Jakarta, Rumah Gadang hingga Rumah Adat Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua dan Makassar dapat diunduh melalui aplikasi di perangkat Android dan iOS.

“Harapannya para pengguna tetap terhibur sekaligus sambil merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang tetap seru secara virtual,” pungkas Calvin.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba game Fantasy Town, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini. Selamat bermain! (HR)

Previous articleIndosat dan Kampus asal AS Bagikan 10 Ribu Beasiswa Online
Next articleCara Download Apex Legends di PC, PS4, dan Xbox One

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here