PUBG Season 5 Bakal Ada Senjata Nampan Penggorengan

Telset.id, Jakarta  – PUBG Season 5 akan segera dimulai. PUBG Corp telah menawarkan beberapa detail tentang apa yang ada di toko. Salah satu tambahan yang ada adalah spike traps untuk meletuskan ban.

Anda juga bisa melempar item ke rekan setim Anda. Senjata itu berguna ketika Anda berada di tengah-tengah baku tembak dan Anda kehabisan amunisi atau tenaga. Anda dapat meminta item tertentu menggunakan sistem komunikasi. Anda juga memiliki opsi untuk melemparkan senjata jarak dekat ke musuh.

{Baca juga: Ada yang Baru di Debut PUBG Mobile Royale Season 9}

Seperti dilansir Engadget, apa yang benar-benar paling menarik tentang Season 5 PUBG adalah membunuh lawan dengan melemparkan nampan penggorengan.

Senjata tersebut memiliki jangkauan maksimum daripada senjata yang bisa dibuang. Sayangnya, penggunaan nampan penggorengan dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada menggunakan parang, linggis atau sabit.

Season 5 PUBG juga terdapat mesin penjual otomatis. Obat penghilang rasa sakit dan minuman energi akan tersedia di Miramar dan Camp Jackal. Kalau penasaran, Anda dapat mencoba Season 5 PUBG di server uji komputer atau PC.

Sayang, PUB Corp belum memberi penjelasan lebih rinci mengenai Season 5 PUBG. Anda hanya perlu bersabar untuk mennati kedatangannya. Pembaruan 5.1 akan hadir di PC pada 23 Oktober 2019 dan konsol pada 29 Oktober 2019.

{Baca juga: PUBG Mobile Lite Mulai Rilis di Banyak Negara}

Sebelumnya, PUBG Mobile telah mengumumkan crossover dengan The Walking Dead. Crossover itu akan membawa beberapa karakter ikonik pada serial TV ke dalam game, seperti Rick, Daryl, Michonne, dan Negan.Crossover berlaku sampai awal tahun 2020. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0