Gamer Bisa Cium Monster di Pokemon Scarlet and Violet

Telset.id, Jakarta – Pokemon Scarlet and Violet diganggu oleh sekumpulan eksploitasi dan hal teknis, tetapi penggemar masih menikmati dunia terbuka Paldea.

Pokemon Scarlet and Violet mengajak gamer bergaul dengan monster di seluruh wilayah baru meski beberapa di antaranya mengambil bagian terlampau jauh.

Selain menjelajahi dunia, menikmati pemandangan, dan foto selfie, Anda juga bisa piknik. Aktivitas itu menyenangkan untuk beristirahat dari semua monster.

BACA JUGA:

Anda bisa melakukan kegiatan sampingan seperti membuat sandwich, mengobrol dengan Pokemon yang sedang bermain-main, bahkan untuk memandikannya.

Saat berinteraksi, dengan menekan A di pengontrol, monster akan bersandar dan mengeluarkan hati dari atas kepala. Hubungan gamer dan monster pun akrab.

Namun, seperti Telset kutip dari Kotaku, Selasa (29/11/2022), monster Meowscarada berkaki dua kira-kira mempunyai tinggi yang hampir sama dengan Anda.

Berinteraksi dengannya membuat Anda terlihat seperti sedang mencium. Pemandangan tersebut sekarang memungkinkan untuk Anda lakukan di permainan.

Meluncur hanya 10 bulan setelah Legends: Arceus, Scarlet and Violet Game adalah permainan baru dalam seri Pokemon yang sudah berlangsung sekian lama.

Terlepas dari serangkaian masalah, mulai dari lengan pelatih yang menembus mata sampai Poke Balls yang mengganggu kamera, kedua game masih cukup laris.

BACA JUGA:

Scarlet and Violet Game masih menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Nintendo. Anda memiliki Meowscarada, evolusi terakhir starter rumput.

Ada pula kucing Sprigatito, yang secara cepat menarik perhatian pemain. Anda bisa menciumnya. Anda bahkan bisa mendapatkan pelukan dari Pokémon tertentu. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0