Home GAMES Perangkat Gaming Multifungsi, Bisa Main PS, Xbox, Switch, PC

Perangkat Gaming Multifungsi, Bisa Main PS, Xbox, Switch, PC

Telset.id, Jakarta  – Origin telah membuat perangkat gaming multifungsi bernama Big O. Perangkat ini sangat cocok untuk para gamer, karena bisa memainkan game PlayStation (PS), Xbox, Switch, dan PC gaming.

Menurut laporan Ubergizmo, mesin game buatan Origin bisa berfungsi sebagai PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, dan PC gaming. Semuanya cukup dimainkan dalam satu alat yang berukuran sebesar CPU PC.

Origin PC menciptakan mesin ini untuk memperingati hari jadinya ke-10. Mesin game khusus itu memiliki Xbox One X, PlayStation 4 Pro, dan Nintendo Switch. PC gaming tersebut menyajikan “menu” terlengkap dalam satu casing.

{Baca juga: Sebentar Lagi, Main Game di Chrome Pakai Kontroler Nintendo Switch}

Mesin game itu hadir dengan cara memodifikasi sasis yang signifikan, sistem pendingin khusus, dan banyak lagi. Desain akhir akhirnya menemui titik terang setelah Origin menyaring melalui puluhan desain konsep.

Meramu empat platform gaming dalam sebuah desain ringkas tentu harus memperhatikan aliran udara di dalamnya agar tidak terjadi overheat. Dijelaskan Origin, tantangan selanjutnya adalah menyediakan sistem pendingin.

Mesin game tersebut memiliki port USB 3.0 untuk setiap konsol, switch Ethernet, dan 2TB SSD untuk penyimpanan yang lebih besar dan waktu pemuatan yang lebih cepat. Sayang, saat ini alat itu masih berupa konsep.

{Baca juga: Microsoft Ungkap Spek Sangar Xbox “Project Scarlett”}

Padahal, Origin berhasil menciptakan Big O dengan sangat sempurna. Hal ini bisa dilihat dari video unboxing yang diunggah akun Unbox Therapy di YouTube. Bahkan, Origin menyediakan port USB untuk masing-masing platform. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version