Pembaruan PUBG Mobile Lite Tambahkan Mode Peta dan Hadiah

Telset.id, Jakarta  РSejak Tencent dan PUBG Corp meluncurkan versi PUBG Mobile Lite, game tersebut menerima beberapa pembaruan penting yang menambahkan fitur baru. Kini ada beberapa fitur baru yang ditambahkan, seperti Mode Peta, Hadiah, dll.

Tencent dan PUBG Corp memperluas ketersediaan PUBG Mobile Lite ke wilayah tambahan. Pembaruan yang ditambahkan di game ini membawa sejumlah perbaikan.

{Baca juga: PUBG Mobile Lite Mulai Rilis di Banyak Negara}

Tak hanya itu, pembaruan membawa konten gratis baru. Yang paling penting adalah peta Golden Woods, yang secara eksklusif tersedia untuk pemain.

Menurut laporan Phone Arena, peta Golden Woods menawarkan pengaturan medan pertempuran yang ketat dengan kota-kota kecil. Para pemain semakin leluasa untuk menjarah dan menembak.

Musim peringkat baru akan dimulai pada 1 Oktober 2019 dan hadiah baru telah ditambahkan dan akan tersedia setelah musim dimulai. Tantangan baru pun telah ditambahkan di Menu Misi.

Di sana, pemain bisa mendapatkan hadiah berharga. Tak cukup, Mode Arcade baru sekarang tersedia untuk pemain. Mereka dapat bertarung dengan RPG-7.

Selain itu, kendaraan PUBG UAZ klasik telah ditambahkan untuk transportasi lintas medan, bersama dengan senjata baru berupa senapan mesin ringan PP19, QBZ, dan senapan QBU DMR.

{Baca juga: Ada yang Baru di Debut PUBG Mobile Royale Season 9}

Untuk saat ini, PUBG Mobile Lite tersedia untuk pengguna perangkat Android di beberapa wilayah Asia Selatan, Afrika, dan Eropa Timur . Tapi, negara lain juga akan mendapatkannya. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

Previous article3 Alasan realme 5 Menjadi Quad Camera Smartphone Terbaik di Kelasnya
Next articleBagaimana Produsen Mobil Memerangi Pembajak Siber?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here