telset

Niantic Siapkan Program Wayfarer untuk Pemain Pokemon GO

Telset.id, Jakarta  – Pengembang Pokemon GO, Niantic, baru saja mengumumkan peluncuran program baru bernama Wayfarer. Program ini memungkinkan pemain berinteraksi dengan cara baru dalam permainan.

Program baru tersebut disebut Niantic Wayfarer. Niantic mengatakan bahwa program itu memungkinkan pemain menyarankan lokasi di dunia nyata untuk Portal, PokeStops, dan Gyms.

{Baca juga: Pembaruan Pokemon GO Bawa Banyak Pokemon Baru}

Menurut laporan Phone Arena, versi dasar dari program ini awalnya dibangun untuk memungkinkan pemain Ingress untuk meninjau Portal dan lebih meningkatkan pengalaman gameplay.

Namun, dengan Niantic Wayfarer, para pemain Pokemon GO yang “memenuhi syarat” akan dapat meninjau nominasi tempat-tempat menarik terdekat seperti museum dan instalasi seni.

Dengan adanya opsi tersebut, para pemain bisa menambahkan tempat-tempat menarik ke produk-produk Niantic. Lalu, kapan Niantic Wayfarer bakal diluncurkan secara resmi ke publik?

Menurut Niantic, alat Wayfarer baru akan diluncurkan untuk pemain Pokemon GO yang memenuhi syarat pada akhir tahun. Fitur itu akan tersedia untuk pemain di kedua platform, Android dan iOS.

{Baca juga: Buset! Sopir Ini Pakai 8 Ponsel untuk Main Pokemon Go}

Rincian lebih lanjut tentang bagaimana pemain Pokemon GO terpilih akan dapat berinteraksi dengan program ini akan ditawarkan melalui situs web Niantic Wayfarer setelah peluncuran fitur tersebut. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0