Ngeri! Ada Terminator dan Joker di Mortal Kombat 11

Telset.id, Jakarta  – Waralaba Mortal Kombat menghadirkan sesuatu yang menarik untuk serial terbaru. Pengembang masih akan menyuguhkan perkelahian berdarah di game Mortal Kombat 11. Bahkan bakal lebih seru, karena menghadirkan dua sosok antagonis, yakni Terminator dan Joker.

Menurut Ubergizmo, pengembang akan menyuguhkan sesuatu yang lain di game Mortal Kombat 11. Di sana ada Spawn, Terminator, dan Joker untuk melengkapi karakter lain.

{Baca juga: Selamat! Mortal Kombat dan Solitaire Masuk “Hall of Fame”}

Karakter lain yang dimaksud adalah Nightwolf, Shang Tsung, dan Sindel. Nah, kehadiran Terminator dan Joker di Mortal Kombat 11adalah kejutan yang menyenangkan dan cukup menantang.

Karakter Terminator diharapkan tiba pada 8 Oktober 2018, Sindel pada 26 November 2019, Joker pada 28 Januari 2020, dan Spawn akan hadir di game pada 17 Maret 2020 mendatang.

Kehadiran karakter petarung tamu atau yang tidak ada kaitannya dengan game Mortal Kombat bukanlah pertama kali bagi NetherRealm Studios selaku pengembang game tersebut.

Sebelumnya, di seri Mortal Kombat X, NetherRealm Studios merilis karakter tamu seperti Hellboy dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Sekarang, NetherRealm Studios menghadirkan yang lain.

{Baca juga: Karakter Kejam Ketiga Mortal Kombat 11 Terungkap, Kollector}

Sekadar informasi, Mortal Kombat 11 adalah game pertempuran yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0