telset
spot_img

Neymar Resmi jadi Streamer Eksklusif di Facebook Gaming

Telset.id, Jakarta – Atlet sepak bola asal Brazil, Neymar da Silva Santos Júnior semakin serius menjadi streamer game, karena akan rutin melakukan streaming secara eksklusif di Facebook Gaming.

Dilansir Telset dari Engadget pada Jumat (17/12/2021), Neymar Jr telah menandatangani kesepakatan untuk streaming langsung secara eksklusif di Facebook Gaming. Siaran pertamanya tanggal 17 Desember pukul 14.00 Eastern Time (ET), di laman Facebook Neymar Jr.

Penyerang PSG ini rencananya akan melakukan streaming game beberapa kali per bulan dan berkolaborasi dengan streamer lain di platform game milik Facebook tersebut.

Kehadiran Neymar sebagai streamer eksklusif di Facebook Gaming, diprediksi dapat menarik perhatian pengguna karena dirinya adalah bintang sepak bola yang memiliki 88 juta pengikut Facebook dari seluruh dunia.

Baca juga: Aplikasi Facebook dkk Bikin Boros Baterai HP

Sayangnya adanya Neymar di Facebook Gaming, dinilai belum dapat menggeser dominasi Twitch dan YouTube sebagai penyedia layanan streaming game. Mungkin karena Twitch dan YouTube sudah lama dikenal, dibanding Facebook Gaming yang baru dirilis tahun lalu.

Facebook Gaming, adalah platform Facebook yang bisa digunakan kreator untuk melakukan streaming game. Aplikasi yang dirilis pada April 2020 lalu memang sengaja dibuat karena tren streaming game semakin banyak dilakukan oleh para gamers.

Neymar dan Tren Atlet Bola jadi Streamer Game

Neymar Facebook gaming

Neymar Jr bukan sosok yang asing di dunia streaming game. Sebelumnya bergabung ke Facebook Gaming, Neymar Jr sering melakukan streaming di Twitch saat bermain Call of Duty, Counter-Strike dan Fortnite. Bahkan khusus di Fortnite, Neymar sampai menjadi karakter crossover baru di Fortnite yang diluncurkan Mei 2021.

Selain Neymar, ada juga beberapa atlet sepak bola lain yang ternyata suka melakukan streaming game. Misalnya saja Mesut Ozil, yang ternyata suka melakukan streaming ketika bermain game Fortnite sejak tahun 2018.

Baca juga: Neymar Jr Muncul di Game Fortnite

Kemudian ada Zlatan Ibrahimovic yang suka streaming game Apex Legends, Call of Duty, World of Warcraft, dan Fortnite serta Paulo Dybala yang suka bermain PUBG Mobile. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0