Microsoft Hadirkan Alat Khusus untuk Mudahkan Main Minecraft

Telset.id, Jakarta – Microsoft membawa Immersive Reader ke Minecraft: Education Edition. Alat itu akan memungkinkan pengguna memperluas teks dalam dialog karakter, pengaturan, serta papan.

Immersive Reader akan menentukan setiap kata saat disorot sehingga pengguna dapat mengikuti. Di sana terdapat gambar khusus Minecraft untuk kata-kata seperti “Creeper” dan “Mooshroom.”

Dilansir Engadget, alat tersebut hadir untuk mendukung siswa belajar membaca dan menerjemahkan. Hal itu akan membantu siswa yang mengalami kesulitan dalam membaca.

Microsoft sebelumnya telah menggunakannya untuk platform lain, seperti Office. Alat tersebut harus siap untuk Minecraft: Education Edition pada awal tahun ajaran musim gugur ini.

Microsoft memiliki beberapa perubahan lain seperti fitur tanda tunggal untuk membuat program lebih mudah bagi guru dan siswa. Anda bisa mendaftar sekarang untuk menguji beta fitur-fitur baru.

Kemungkinan, Microsoft akan mengumumkan lebih banyak lagi inovasi yang dilakukan pada konferensi International Society for Technology in Education (ISTE) di Philadelphia, minggu depan.

Seperti yang dilaporkan ZDNet, perusahaan membuat Immersive Reader untuk tersedia sebagai Azure Cognitive Service yang memungkinkan pengembang untuk menambahkan kemampuan AI.

Sumber :engadget

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0