Katrid Game Lawas Aladdin dan Lion King Segera meluncur

Telset.id, Jakarta  – Kabar baik datang bagi para penggemar game lawas. Belum lama ini, game klasik seperti Aladdin dan Lion King disebut-sebut bakal kembali dirilis untuk konsol modern. Ya, adalah  Nighthawk Interactive dan iam8bit yang berencana melakukan hal itu.

Menurut laporan Ubergizmo, kedua perusahaan berencana merilis kedua game dalam bentuk kartrid. Untuk Aladdin, kartrid bakal tersedia dalam bentuk Sega Genesis. Sementara Lion King akan tersedia untuk SNES.

Namun, ada laporan yang mengatakan bahwa kartrid tersebut bukan untuk kebutuhan bermain, melainkan untuk koleksi. Sebab, setiap judul hanya akan memiliki 4.500 unit yang tersedia.

{Baca juga: Super Mario Bros 2 akan Sambangi Nintendo Switch Online}

Harga yang ditawarkan adalah USD100 untuk masing-masing, yang berarti bahwa keberadaannya jelas tidak ditujukan untuk gamer kasual. Pada saat yang sama, jika Anda ingin memainkan game-game ini, akan ada versi reguler yang akan dihargai lebih murah.

Untuk kolektor dan penggemar, kartrid itu diperkirakan akan datang pada awal tahun 2020. Informasi menyebut bahwa jumlahnya akan sangat terbatas dan mungkin terjual dengan sangat cepat.

Agustus 2019 lalu dilaporkan bahwa game Aladdin dan Lion King akan dihidupkan kembali. Nighthawk Interactive dan Digital Eclipse telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis dua game lawas tersebut.

{Baca juga: Capcom Segera Rilis Konsol Klasik Berisi 16 Game Jadul}

Game Aladdin dan Lion King akan diadaptasi ke platform terbaru di mana mereka juga akan diberikan sedikit sentuhan modern. Perubahan game tersebut hanya sedikit dan hanya meliputi piksel yang tidak terlihat masif di layar.

Sebelumnya, game lawas lain seperti Mario Bros 2 juga telah menyambangi Nintendo Entertainment System (NES). Game Super Mario 2 ini tidak memiliki mode multipemain seperti pendahulunya, tetapi game ini memiliki beberapa protagonis untuk dipilih dalam pertempuran Anda untuk membebaskan dunia impian dari Wart the tiran. Anda dapat bermain tidak hanya sebagai Mario dan Luigi, tetapi juga sebagai Toad dan Princess Toadstool. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here