Home GAMES Karakter Pilihan di Harvest Moon: Skytree Village

Karakter Pilihan di Harvest Moon: Skytree Village

Telset.id, Jakarta – Harvest Moon: Skytree Village sangatlah berbeda dengan versi Harvest Moon yang sebelumnya. berbeda dalam hal ini adalah lebih terbatasnya pilihan untuk memilih karakter. Selain itu juga pada game ini tidak banyak yang harus dilakukan di luar kencan, peternakan, perikanan dan perkebunan yang ada di dalam game.

“Kami telah melakukan upaya nyata untuk memberikan karakter yang menarik, unik, dan bervariasi. Kami juga berharap untuk memperkenalkan karakter ini kepada para fans,” ucap Presiden Natsume, Hiro Maekawa.

Tentu hal ini membuat si pemain harus menentukan karakter yang tepat untuk dimainkan. Natsume sudah mengungkapkan tiga karakter yang siap untuk dimainkan dalam Harvest Moon: Skytree Village.

Nah ingin tahu siapa saja karakter dari game lawas yang dulu pernah menarik hati kita saat masih anak-anak? check this out!

Yang pertama adalah Dean. Karakter ini sangat terobsesi dengan bunga sehingga karakter berambut merah ini menjadi karakter yang bersifat antara sensitif fan baik hati serta dia juga memiliki banyak potensi.

Selanjutnya adalah Cyril yang merupakan karakter paling jujur. Karakter ini menurut Natsume merupakan karakter yang dilahirkan dalam sebuah keluarga terkenal namun hal itu malah membuatnya menjadi karakter “kuno” dan terlalu polos. Tapi dia memiliki tingkat kesiagaan yang tinggi.

Karakter terakhir adalah Gabriel yang merupakan karakter yang sangat pemalu. Dia tidak akan banyak mengatakan tentang dirinya sama sekali. Namun dibalik semua itu, dia merupakan karakter yang lembut nan manis serta mampu merawat hewan ternak dengan sangat baik. Tentu karakter ini akan membuat kegiatan berternak di Harverst Moon menjadi sedikit lebih menyenangkan.

Sebagai informasi, Harverst Moon: Skytree Village akan hadir di Nintendo 3DS pada musim gugur mendatang. Nah sekarang, semua pilihan tergantung anda sebagai pemainnya. Coba, karakter manakah yang ingn anda pilih? (FHP)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version