Joy-Cons Nintendo Switch Lite juga “Ketularan” Nge-Drift?

Telset.id, Jakarta   Baru-baru ini, Nintendo digugat para pengguna Nintendo Switch karena adanya masalah drifting pada Joy-Cons. Nampaknya persoalan ini belum tuntas, karena kabarnya masalah “nge-drift” ini juga dialami pengguna Nintendo Switch Lite.

Beberapa bulan yang lalu, Nintendo secara resmi mengumumkan Nintendo Switch Lite. Perangkat tersebut adalah versi Switch yang lebih murah dan lebih portabel.

Namun demikian, secara inti, sebagian besar Nintendo Switch Lite masih merupakan Switch. Sayangnya, konsol itu sepertinya telah mewarisi beberapa masalah yang ada Switch.

{Baca juga: Nintendo Digugat Gara-gara Masalah di Joy-Cons}

Jika Anda belum tahu, pengguna Switch telah melaporkan bahwa mereka mengalami masalah “drift” dengan Joy-Cons. Ketika pemain tidak menyentuh kontrol, konsol akan membacanya.

Ketika kontrol bergerak, gameplay menjadi terganggu. Menurut Ubergizmo, sekarang tampaknya ada beberapa laporan dari pengguna bahwa Switch Lite juga mengalami masalah serupa.

Ada kemungkinan bahwa ini adalah anomali dan unit yang terpengaruh hanyalah cacat. Namun, besar kemungkinan, ada masalah serupa dengan Switch asli di perangkat Switch Lite.

Nintendo belum mengumumkan atau mengakui masalah tersebut secara resmi. Pemain berharap Nintendo mau memberikan unit pengganti kepada pelanggan yang terpengaruh.

{Baca juga: Duh! Joy-Cons di Nintendo Switch Nge-Drift}

Semoga problem ini tidak meluas. Namun, kalau anda ternyata juga mengalami masalah serupa di Switch Lite, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Tunggu kabar baik dari Nintendo. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0