GAMES

Ini Beberapa Judul Game “Gratis” di Apple Arcade

Bagus Adi
Share

Telset.id, Jakarta  – Apple Arcade baru saja dirilis untuk beberapa perangkat yang menjalankan iOS 13 beta. Mengetuk tombol “Mulai uji coba gratis”, pengguna akan bisa bebas bermain game selama sebulan.

Setelah sebulan, Anda bisa memutuskan apakah ingin berlangganan dengan biaya USD 4,99 per bulan atau tidak. Masalahnya, pengguna belum tahu game apa saja yang terdapat dalam layanan Apple Arcade.

{Baca juga: Biaya Langganan Apple Arcade Rp 71.000 per Bulan?}

Tenang, menurut Phone Arena, saat ini tidak kurang dari 59 judul dirilis di layanan ini. Dalam waktu tak lama lagi, Apple Arcade bakal mendapat tambahan game lain hingga mencapai 100 judul sesuai janji Apple.

Menariknya, game-game itu dijamin baru dan eksklusif.  Apple akan menambah judul setiap minggu. So, mulailah mencoba bermain Agent Intercept (PikPok),  Assemble With Care (usTwo),  dan  ATONE: Heart of the Elder Tree (Wildboy Studios).

Anda juga bisa bermain Big Time Sports (Frosty Pop) dan Bleak Sword (Devolver Digital) di Apple Arcade.  Seperti disebutkan di atas, kalau senang dan cocok, Anda bisa berlangganan dengan biaya Rp 71.000 per bulan.

Apple Arcade adalah layanan berlangganan game keluaran Apple. Pelanggan akan dapat mengakses katalog game premium yang disediakan oleh Apple. Game yang ada tidak akan datang dengan iklan atau pembelian.

Apple menghadirkan beberapa pengembang terkenal seperti Konami dan Capcom yang akan meluncurkan game di platform. Apple mengklaim bahwa layanan barunya ini akan diluncurkan di lebih dari seratus pasar.

{Baca juga: Apple Gelontorkan Ratusan Juta Dollar Demi Apple Arcade?}

Apple Arcade akan berada di tab terpisah di dalam aplikasi App Store. Di sana terdapat lebih dari 100 game premium yang dapat dimainkan secara berkelanjutan. Pengguna dapat berpindah gawai lalu meneruskan game di level terakhir sebelum dimatikan. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

Leave a Comment