GAMES

Harga Berlangganan PC Game Pass, Sudah Termasuk EA Play!

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Xbox mengumumkan kehadiran PC Game Pass di lima negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Dengan harga yang terjangkau, PC Game Pass menghadirkan katalog lebih dari 100 game PC terbaik.

Ratusan game tersebut terdiri dari berbagai genre. Menurut Jeremy Hinton selaku Xbox Asia Business Lead, pihaknya akan selalu menambahkan judul game baru secara berkala.

Beberapa judul game populer yang tersedia di PC Game Pass besutan Xbox antara lain, Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel’s Guardian of the Galaxy, Hades, Minecraft, Sea of Thieves, dan Microsoft Flight Simulator.

Baca juga: 15 Game PC Ringan Pilihan Terbaik 2022

PC Game Pass bahkan menyediakan judul baru seperti Halo Infinite, serta game ikonik seperti DOOM, Wolfenstein, Dishonored, dan The Evil Within dari Bethesda Softworks. EA Play juga disertakan dalam layanan ini, menampilkan beberapa game populer termasuk FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

“Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara, di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia,” jelasnya.

“Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik,” sambungnya.

Baca juga: 15 Situs Download Game PC Gratis 2022

Harga Berlangganan PC Game Pass

Resmi tersedia di Indonesia dan beberapa negara lainnya, Xbox membanderol harga PC Game Pass dengan harga Rp 14.999 untuk tiga bulan pertama.

Setelah pemain di Indonesia menyelesaikan langganan tiga bulan pertama mereka dengan biaya Rp 14.999, PC Game Pass akan tersedia dengan harga bulanan yang terjangkau, yaitu Rp 49.999 per bulannya.

“Kami berharap dapat menyambut para pemain game PC dari Asia Tenggara ke komunitas Game Pass,” pungkas Jeremy. (MF)

Leave a Comment