Google Play Games PC Beta Rilis di Banyak Negara, Termasuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Google Play Games PC sekarang sudah tersedia untuk beberapa negara, termasuk AS, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura untuk versi Betanya.

Google Play Games PC yang tersedia dalam versi beta, memungkinkan pengguna memainkan beberapa game pilihan Android di PC dengan menggunakan mouse dan keyboard.

Google mulai melakukan uji coba pada aplikasi di Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan pada bulan Januari dan kemudian di Australia dan Thailand setelahnya.

Perusahaan juga menjanjikan pada akhir tahun 2021 lalu, bahwa Google Play Game akan tersedia ke PC pada tahun 2022.

BACA JUGA:

Untuk mencoba aplikasi ini, Google mengatakan penggunakan akan memerlukan rig dengan Windows 10 atau versi yang lebih baru, solid state drive dengan 10GB ruang kosong, setidaknya Intel UHD Graphics 630 atau GPU yang sebanding, CPU dengan empat inti core dan RAM berukuran 8GB.

Selain itu proggres gamer dalam permainan akan disinkronkan antara Android dan PC, sehingga gamer dapat terus memainkan game di perangkat lain.

Ada 85 judul di Google Play Game, dari laporan The Verge, meskipun Google berencana untuk menambahkan lebih banyak game lagi kedepannya.

Lineup termasuk Cookie Run: Kingdom, WWE SuperCard dan Just Dance Now. Itu adalah game yang agak terkenal, tetapi gamer mungkin akan menemukan game yang lebih populer seperti, Apple Arcade dan game dari Netflix.

Membawa Google Play Game ke Windows adalah upaya terpisah dari dorongan Microsoft untuk menawarkan aplikasi Android di Windows 11 yang mana ada juga fitur aplikasi dari Amazon Appstore.

BACA JUGA:

Untuk satu hal lainnya, Google membangun aplikasi Google Play Game. Mungkin agar supaya pengguna dapat bermain game dengan lebih lancar di Google daripada di perangkat Stadia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0