Game Smash Legends Resmi Meluncur di Smartphone dan PC

Telset.id, Jakarta – Line Games Corporation mengumumkan hadirnya game Smash Legends untuk perangkat mobile dan PC. Game ini sekarang telah tersedia untuk diunduh melalui Google Play, App Store, dan juga Steam.

Smash Legends merupakan sebuah game action real-time yang menampilkan pertarungan 3-menit untuk mengeluarkan lawan dari arena. Sebagai game multiplatform, game baru satu ini sudah mendukung cross-play antara perangkat seluler dan PC.

Dibangun dari komunitas pemain aktifnya di Eropa dan Kanada sejak peluncuran awal pada bulan Maret, Smash Legends telah memperluas layanan wilayahnya ke seluruh dunia, dengan pilihan 13 bahasa untuk pemain di seluruh dunia.

{Baca Juga: 15 Game Survival Terbaik Android 2021, Bikin ‘Deg-degan’!}

Terkenal dengan gameplay miliknya yang sederhana dan intuitif, Smash Legends menawarkan 6 mode serba guna yang bisa dipilih oleh para pemain, termasuk Duel, 3 vs 3 Dominion, dan 8-pemain Battle Royale.

Game Smash Legends
Smash Legends

Pemain juga bisa memilih salah satu dari daftar 10 Legends yang terispirasi dari dongeng, atau karakter pada game, yang masing-masing memiliki keterampilan dan strategi yang unik dan berbeda-beda.

{Baca Juga: 15 Game Sniper Terbaik Android 2021, Seru Jadi Penembak Jitu}

Untuk memperingati peluncurannya secara global, Smash Legends akan memberikan skin Peter ke semua pemain, dan akan mengadakan event kehadiran selama 2 minggu yang menawarkan berbagai item dalam gim yang sangat berguna seperti Gems, Coins, Super Special Chest, dan juga Key Doublers.

Sementara itu, Legend baru ‘Ducky and Swan’, dan Smash Pass Musim 1 juga telah ditambahkan ke dalam game untuk menambahkan keseruannya.

{Baca Juga: 10 Game io Terbaik 2021 di Android dan iOS, Seru Buat Ngabuburit!}

Ketangkasan Anda untuk mengeluarkan pemain dari arena akan sangat diperlukan dalam game ini. Maka dari itu akan sangat seru ketika bertarung dengan pemain lainnya dalam game Smash Legends.

Buat Anda yang tertarik mencoba game Smash Legends, pengguna Android bisa langsung meluncur ke Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna iPhone bisa mengunduhnya ke App Store. Sementara pengguna PC bisa download melalui platform Steam. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -