Fairy Tail Forces Unite Dirilis, Gameplay Diadaptasi dari Komik Asli

Fairy Tail Forces Unite

Telset.id, Jakarta – Bekerja sama dengan Kodansha, Garena akan segera merilis game RPG terbaru berjudul Fairy Tail: Forces Unite. Pemain bisa langsung melakukan pra-registrasi melalui Android dan iOS.

Pengguna Android bisa melakukan registrasi di Play Store dan juga website resmi Garena. Sementara pra-registrasi pada perangkat iOS akan segera menyusul.

Dapatkan juga karakter SS Erza Scarlet ketika target jumlah pra-registrasi tercapai. Pengguna dapat mulai petualangan magis bersama berbagai karakter Fairy Tail. Cerita dan lokasi yang disajikan diadaptasi dari komik asli.

{Baca Juga: Cara Dapatkan Kode Redeem Free Fire dan Menukarnya}

Fairy Tail: Forces Unite akan menghadirkan karakter keren dan pengisi suara asli dari serial anime. Game ini pun menyuguhkan jalan cerita original yang dibuat ulang, yang siap membangkitkan antusias para gamer dalam petualangan baru Fairy Tail: Forces Unite.

Menggabungkan gameplay turn-based strategy dan elemen RPG klasik, pemain akan menjadi bagian dari Guild dan merekrut rekan-rekan dari Fairy Tail untuk memulai petualangan seru.

Pertarungan turn-based strategy, perseteruan hebat antara Class dimulai. Tak hanya jalan cerita original yang dibuat ulang, game RPG terbaru Fairy Tail: Forces Unite dari Kodansha dan Garena mengadaptasi gameplay strategic turn-based battle.

{Baca Juga: Trik Dapatkan Mobil Gratis di Speed Drifters}

Pemain akan berpetualang menggunakan 8 Wizard misterius dengan 9 Class yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Menggunakan berbagai fitur lain seperti Wizard Assistance, Magic Beast, dan Battle Formation untuk membentuk tim terkuat, serta skill klasik seperti “Karyū no Hōkō (Fire Dragon’s Roar)” milik Natsu dan “Ice-Make: Lance” milik Gray saat pertarungan.

Pemain juga akan diajak mencari cara terbaik untuk menaklukkan Quest yang menantang dalam meraih kemenangan.

{Baca Juga: Fantasy Town, Game Simulasi Android dengan Karakter Khas Indonesia}

Ketika target jumlah pra-registrasi tercapai, semua pemain akan langsung mendapatkan karakter “SS Erza Scarlet”. Di bawah kepemimpinan Erza Scarlet sang Titania, perjalanan Anda di dunia Fairy Tail akan semakin seru.

Buat Anda yang ingin melakukan pre registrasi di Android bisa langsung mengunjungi link berikut ini. Sementara iOS akan menyusul kemudian hari. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here