Home GAMES Game Dragon Ball Legends Sambangi Amerika

Game Dragon Ball Legends Sambangi Amerika

DB legends

Telset.id,Jakarta – Ini mungkin akan menjadi kabar menggembirkan, terutama bagi para penyuka film kartun, komik dan game tahun 90’an. Produser video game Bandai minggu ini mengumumkan bahwa Dragon Ball Legends sekarang tersedia bagi pengguna Android.

Melalui akun twitter perusahaan, Bandai menyebutkan seluruh karakter dalam film Dragon Ball, di antaranya Goku, Trunks, Vegeta, Gohan, Krillin, 18 dan lainnya akan ada dalam game ini. Namun, sayangnya untuk saat ini game ini hanya dapat diunggah dan dimainkan bagi pengguna Android di Amerika.

Untuk dapat memainkannya, anda aakan diberi pilihan untuk mengunduh seluruh file game Dragon Ball Legends sebesar 364 MB, dan minimum file sebesar 92 MB. Untuk mengunduh seluruh file membutuhkan banyak waktu, namun pada saat dimainkan permainan akan lancar tanpa harus mengunduh layar berikutnya.

Pemain game ini dapat memilih karakter yang disuka dan mengontrol karakter tersebut dengan cara menggesek pada layar, dan untuk melakukan serangan tersedia tombol di bagian bawah layar.

Dilansir dari PhoneArena, game ini sesuai kisah asli yang ditulis oleh pencipta DB, Akira Toriyama, termasuk karakter baru yang ia buat. Anda juga dapat menantang penggemar Dragon Ball dari seluruh dunia dalam sebuah pertempuran satu lawan satu.

Dragon Ball Legends dapat diunggah secara gratis di Google Play Store di AS. Game keren ini juga bakal segera diluncurkan di Play Store versi Eropa. Sedangkan untuk negara lain dan juga bagi oengguna iOS akan segera tersedia.

Jika anda menyukai film atau komik Dragon Ball, anda pasti akan menyukai game ini!

Sumber: PhoneArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version