telset

Game Dota Underlords Bisa Dijajal di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Valve menghadirkan game baru bernama Dota Underlords. Perlu pengguna ketahui bahwa game tersebut sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan game kartu Valve sebelumnya. Game ini bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Menurut laporan Phone Arena, game Dota Underlords adalah klon Auto Chess, sebuah mod komunitas yang awalnya dibuat untuk Dota 2. Namun, sekarang, Dota Underlords masih hadir dalam versi beta.

Pengguna Android dan iOS bisa mencoba Dota Underlords secara gratis melalui Play Store dan App Store. Game itu mendukung crossplay sehingga pengguna bisa memulainya di PC dan menyelesaikannya di ponsel.

{Baca juga: Pemain Dota 2 Punya Kecerdasan di Atas Rata-rata}

Profil setiap pemain Dota Underlord dibagikan ke semua perangkat. Supaya lebih menarik, Valve memperkenalkan Battle Pass yang bisa menambah perkembangan, cosmetics, custom boards, dan sejumlah fitur baru lain.

Valve berniat untuk mengganti Dota Auto Chess dengan Dota Underlords. Saat pertama kali mengumumkan Dota Underlords, Valve kabarnya melakukan pertemuan dengan Drodo untuk membahas kerja sama.

Mereka lantas memutuskan berpisah dibanding berkolaborasi dalam Auto Chess. Setelah Auto Chess mandiri, mod Dota 2 kemungkinan menghilang. Dota Underlords akhirnya akan menjadi satu-satunya mod mirip Auto Chess di Steam.

{Baca juga: Waduh, Caleg Ini Mau Blokir DOTA 2 Kalau Jadi Anggota DPR}

Informasi menyebut bahwa Dota Underlords lebih kompeten dibanding game Auto Chess. Player bermigrasi ke Dota Underlords karena lebih mudah untuk bertanding, bukan karena Valve meningkatkan formula. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0