Home GAMES Dragon Ball Legends Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS

Dragon Ball Legends Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Dua minggu lalu, Bandai Namco mengumumkan bahwa game Dragon Ball Legends bisa diunduh di Amerika Serikat (AS) via App Store maupun Google Play Store. Sekarang, game tersebut resmi hadir bagi pengguna di seluruh dunia.

Dragon Ball Legends untuk Android dan iOS merupakan game card action battle satu jari. Pengguna memungkinkan bertempur melawan pengguna lain di seluruh dunia. Bandai Namco menjamin Dragon Ball Legends lebih seru ketimbang sebelumnya.

Untuk menandai keberhasilan game yang diumumkan melalui kampanye prapeluncuran pada Maret 2018 lalu, semua pencinta game yang mulai bermain Dragon Ball Legends pada akhir pekan ini akan langsung mendapatkan tokoh Goku, Frieza, karakter langka, dan Chrono Crystals.

Menurut laporan Phone Arena, selain Goku, karakter baru seperti Shallot, Zahha, dan pria berkerudung misterius juga masuk dalam Dragon Ball Legends. Menariknya, game tersebut bisa diunduh oleh pengguna tanpa biaya alias gratis.

Kendati begitu, Dragon Ball Legends tetap mempunyai item untuk in-app purchases yang bisa meningkatkan permainan dan mempercepat progres permainan pengguna. Berapa harganya, bisa dicek di App Store maupun Google Play Store.

Dragon Ball Legends didemonstrasikan secara perdana pada gelaran Game Developers Conference 2018 padaMaret lalu. Pada kesempatan itu pula, penggemar game bisa mendaftar via perangkat Android dan iOS. Semakin banyak orang yang mendaftar, semakin banyak hadiah yang bisa dimenangkan.

Baca juga: Game Dragon Ball Legends Sambangi Amerika

Bandai Namco menjamin game sarat pertarungan tersebut tidak akan terganggu oleh konektivitas. Bahkan, pengguna bakal mendapat manfaat dari Google Cloud Platform untuk pengalaman bermain secara visual lebih halus.

Download Dragon Ball Legends di Android

Download Dragon Ball Legends di App Store

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version