telset

Asyik! Dota 2 Rilis Aplikasi Kuis Tebak Pemenang

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi penonton pertandingan eSports Dota 2. Pasalnya, pengembang game Valve, baru saja merilis aplikasi Dota Pro Circuit App yang memungkinkan Anda untuk mengikuti kuis tebak pemenang.

Dilansir Telset.id dari Engadget pada Minggu (17/03/2019), aplikasi ini tersedia untuk para pengguna perangkat Android dan juga iOS.

Anda bisa mendapatkan mata uang dalam game anggota Dota Plus yakni Shard, dengan memprediksi pemenang pertandingan dalam setiap sirkuit.

Aplikasi Dota Pro Circuit App tidak hanya berisi fitur tebak pemenang. Anda juga bisa menemukan mode Fantasy Challenge, dimana Anda bisa membuat daftar pemain pro ideal dan berita tentang seberapa baik kinerja tim dan pemain favorit Anda.

{Baca juga: Waduh, Caleg Ini Mau Blokir DOTA 2 Kalau Jadi Anggota DPR}

Aplikasi ini juga tersedia di unduhan APK langsung jika perangkat Anda tidak memiliki akses ke Google Play. Tidak ada misteri di balik aplikasi ini. Valve jelas ingin memberi Anda insentif tambahan penonton dan pemain Dota Plus.

Game Dota 2 merupakan salah satu game favorit di masyarakat. Bahkan menurut penelitian yang dilakukan para peneliti dari Universitas York, Toronto, para gamers ini termasuk golongan orang yang pintar atau memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Para peneliti menemukan bahwa para pemain game tipe multiplayer online battle arena (MOBA) memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Alasannya, karena untuk memainkan game MOBA seperti DOTA 2 memiliki kurva pembelajaran yang sulit.

{Baca juga: Pemain Dota 2 Punya Kecerdasan di Atas Rata-rata}

Mereka mencontohkan, di dalam game tersebut terdapat banyak hero, skil, dan item yang harus mereka ingat. Terlebih lagi, para gamers juga harus mengingat perpaduan yang tepat antara satu hero dengan item agar memenangkan pertandingan. Belum lagi, menentukan kapan para pemain harus mengeluarkan skil mereka merupakan hal yang sangat penting.

DOTA 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, sekuel dari Defense of the Ancients di Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. DOTA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation dan telah terbit pada Juli 2013. [NM/HBS]

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0