Call of Duty 2025 Bakal Bernama Advanced Warfare 2?

Telset.id, Jakarta – Call of Duty 2025 kabarnya akan menjadi sekuel dari Advanced Warfare. Kabar itu sesuai dengan keterangan rahasia dari Ralph Valve.

Call of Duty 2025 kabarnya akan kembali ke medan pertempuran futuristik. Akan tetapi, keterangan rahasia lain kemudian membantah soal klaim tersebut.

Telset kutip dari Gadgets360, Jumat (7/10/2022), sampai sekarang belum sepenuhnya jelas apa yang sedang dikerjakan oleh pengembang Advanced Warfare.

BACA JUGA:

Advanced Warfare, WWII, atau Vanguard terbaru memang menjadi subyek kontroversi, baik karena menyimpang dari nilai inti atau terlalu biasa-biasa saja.

Judul Call of Duty: Advanced Warfare, misalnya, bergeser dari pendekatan boot-to-the-ground ke penembak fiksi ilmiah dengan tentara terbang pakai jetpack.

Kendati awalnya kesal dengan pengaturan futuristik, para pemain lantas menganggapnya sebagai angin segar dibanding permainan bertema perang dunia.

Lebih lanjut, mengikuti laporan awal, Sledgehammer Games diduga saat ini sedang mengerjakan sekuel yang digarap oleh studio “saudara” Infinity Ward.

Ternyata, Sledgehammer Games punya rencana untuk lebih mengeksplorasi era perang dunia, dengan menyiapkan karakter di Call of Duty: Vanguard.

Karena Vanguard tidak memenuhi harapan, akhirnya rilis sekuel Advanced Warfare untuk 2025. Namun, sumber CharlieINTEL melukiskan cerita berbeda.

Awal tahun ini, juru bicara Activision Blizzard mengonfirmasi bahwa Call of Duty tidak akan lagi menjadi rilis tahunan, tetapi mengikuti model “selalu aktif”.

Activision Blizzard menggeser bisnis penembak jitu ke model layanan langsung. Sisi positifnya, pengembang bisa fokus ke penerapan mekanika dan narasi.

BACA JUGA:

CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer, pada awal bulan lalu telah mengonfirmasi bahwa permainan Call of Duty akan bergabung dengan layanan Xbox Game Pass.

Game Call of Duty berikutnya, Modern Warfare II, akan dirilis pada 28 Oktober 2022. Advanced Warfare 2 mungkin akan menjadi judul CoD berikutnya. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0