Bukan April Mop, Razer Rilis Produk Minuman Berenergi

Telset.id, Jakarta – Langkah yang dilakukan oleh Razer terbilang mengejutkan. Betapa tidak, perusahaan yang biasanya memproduksi aksesoris atau ponsel gaming ini sekarang justru merilis produk baru berupa minuman berenergi.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (11/6/2019), minuman berenergi buatan Razer diberi nama Respawn. Bentuknya berupa bubuk yang bisa dituang bersama air ke dalam alat pencampur. Minuman ini diciptakan khusus untuk para gamer.

Disebutkan bahwa minuman berenergi ini paling pas untuk menemani para gamer saat bermain game. Kemasannya sangat praktis, berbentuk saset plastik berukuran kecil, berisi 20 buah untuk satu paket.

{Baca juga: Razer Luncurkan Keyboard-Mouse Nirkabel untuk Xbox One}

Harga setiap paket berisi 20 kotak dipatok USD 24,99 atau lebih kurang Rp 355 ribu. Kalau sekalian menginginkan alat pencampurnya berupa botol, konsumen bisa menebus dengan harga USD 29,99 atau sekitar Rp 426 ribu per buah.

Perusahaan perangkat gaming ini mengatakan bahwa minuman berenergi buatan mereka itu mempunyai aneka manfaat. Yang paling utama, minuman ini diklaim dapat membuat para gamer lebih waspada dan fokus dalam bermain game.

Upaya Razer menghadirkan minuman berenergi merupakan perluasan bisnis guna memaksimalkan potensi e-Sports. Asal tahu saja, di arena e-Sports, produsen minuman energi seperti Monster dan Mountain Dew sudah penetrasi.

{Baca juga: Razer Phone yang Pertama Gunakan Teknologi Quick Charge 4.0}

Sekadar informasi, Respawn bukanlah minuman energi pertama ciptaan Razer. Sebelumnya, Razer pernah menghadirkan minuman bagi para gamer bernama Razer Venom. Namun, minuman itu hanyalah bagian dari April Mop. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here