Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch

Cheater Overwatch

Telset.id, Jakarta – Developer game Overwatch, Blizzard berjanji akan menindak tegas para pemain cheater atau pemain curang. Blizzard mengatakan, cheater Overwatch sangat merugikan pemain lainnya dan merusak jalannya setiap pertandingan.

Menurut Game Director Blizzard, Jeff Kaplan, pihaknya akan secara otomatis menghentikan pertandingan jika terdeteksi adanya kecurangan. Meski demikian, ia tidak mengungkapkan secara detail mengenai metode pendeteksiannya.

Menurut laporan Engadget, seperti dilansir Telset.id pada Selasa (16/07/2019), Blizzard hanya menyatakan pelaku kecurangan akan ditindak tegas.

{Baca juga: Respawn Blokir 770 Ribu Cheater di Apex Legends}

Namun begitu, dengan pembaruan yang dihadirkan di game Overwatch, pemain tidak akan kehilangan poin SR dari pertandingan saat dihentikan.

Fitur baru tersebut bakal aktif di server Public Test Realm (PTR). Akan tetapi, belum diketahui kapan fitur baru ini akan hadir. Demikian pula dengan kemungkinan apakah fitur tersebut akan berjalan efektif untuk mengurangi kecurangan.

Belum lama ini, Blizzard mengadakan acara ulang tahun Overwatch ketiganya pada 21 Mei 2019. Tahun ini, fokusnya adalah memberi akses terbuka kepada sebanyak mungkin orang.

{Baca juga: Keuntungan Memakai Internet Download Manager & Cara Install IDM 2019}

Pada kesempatan ini, Blizzard menghidupkan kembali banyak perkelahian arcade, emotes dan skin. Blizzard menyediakan percobaan gratis selama seminggu atau sampai 28 Mei 2019.

Pengguna mendapatkan skin legendaris dan epik yang benar-benar baru serta tarian segar untuk karakter yang lebih baru seperti Ashe, Baptiste dan Wrecking Ball. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

Previous articleHaruskah Posting Foto Anak di Medsos? Ini Kata Pakar
Next articleReview Oppo Reno: Versi Standar Juga Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here