Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch

Telset.id, Jakarta – Blizzard akan mengadakan acara ulang tahun Overwatch ketiganya pada 21 Mei 2019. Tahun ini, fokusnya adalah memberi akses terbuka kepada sebanyak mungkin orang.

Pada kesempatan ini, Blizzard akan menghidupkan kembali banyak perkelahian arcade, emotes dan skin. Blizzard akan menyediakan percobaan gratis selama seminggu atau sampai 28 Mei 2019.

Pengguna bakal mendapatkan skin legendaris dan epik yang benar-benar baru serta tarian segar untuk karakter yang lebih baru seperti Ashe, Baptiste dan Wrecking Ball.

{Baca juga: Rockstar Games Segera Rilis Grand Theft Auto VI?}

Menurut Engadget, perayaan ulang tahun kali ini bakal ditutup pada tanggal 10 Juni 2019. Blizzard akan melakukan penambahan peta Havana, Storm Rising, dan Workshop.

Blizzard mengatakan, momen kali ini merupakan perayaan putaran kemenangan untuk permainan tim yang telah berhasil bertahan dari tren pertempuran royale.

Sayang, baru skin teranyar D.Va saja yang dikenalkan melalui Twitter. Kemungkinan, mereka akan memperkenalkannya lebih lanjut jelang perilisan event pada acara ulang tahun.

{Baca juga: Epic Games Caplok Psyonix, Steam Gigit Jari}

Blizzard sempat menggemparkan industri video game dengan inovasinya tiga tahun yang lalu. Mendapat respons pasar positif, Blizzard pun ingin meraup lebih banyak pengguna. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

Previous articleEfisiensi, Ford Bakal Pecat 7.000 Karyawan
Next articleGoogle Latih AI untuk Mendeteksi Kanker Paru-paru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here