Blizzard akan Tambahkan Karakter Overwatch ke Super Smash Bros

Telset.id, Jakarta  – Setelah ada kebocoran informasi bahwa tas Nintendo Switch Overwatch terlihat di situs Amazon, ada konfirmasi bahwa karakter Overwatch memang akan ditambahkan ke konsol Switch, tepatnya di game Super Smash Bros.

Kebijakan tersebut akan menjadikan Overwatch sebagai game kedua Blizzard yang tiba untuk konsol terbaru Nintendo. Bahkan, tampaknya Blizzard cukup terbuka menambahkan karakter Overwatch.

{Baca juga: Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch}

Menurut Ubergizmo, Blizzard akan menambahkan karakter Overwatch ke game Super Smash Bros. Ultimate. Sutradara Overwatch, Jeff Kaplan, mempersilakan Nintendo memilih karakter Overwatch.

“Untuk tim Smash Brothers, karakter apa pun yang Anda inginkan, kami mempersilakan untuk ditambahkan ke Nintendo. Anda dapat memiliki salah satu dari 31 karakter,” terangnya.

Namun, ia sepertinya tidak merelakan karakter Tracer. “Tracer adalah gadis kami. Tracer adalah maskot kami. Dia akan menjadi pilihan pertama saya,” tambah Kaplan saat wawancara dengan IGN.

Waralaba Super Smash Bros terdiri dari banyak karakter Nintendo. Ada karakter dari perusahaan lain yang telah ditambahkan ke permainan. Sebut saja karakter dalam game seperti Final Fantasy.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

Apakah kita benar-benar akan melihat karakter Overwatch di game Super Smash Bros. Ultimate? Belum ada yang bisa memastikan kabar tersebut. Namun, gamer tentu mengharapkannya. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here