Hey Gamers! Belanja PS4 dan Game Bisa Langsung ke Toko Sony

Toko Sony

Telset.id, Jakarta – Kini, pelanggan yang ingin membeli PlayStation 4 (PS 4), game, sampai aksesoris gaming, bisa membeli langsung di toko Sony yang resmi. Perusahaan asal Jepang itu baru saja meluncurkan toko khusus bagi para gamers.

Dengan adanya toko Sony, pelanggan tidak lagi diarahkan ke toko retail semacam GameStop. Sayang, toko khusus tersebut baru tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat (AS) saja.

Meski demikian, Sony menjamin bahwa toko mereka akan membantu penggemar di seluruh dunia untuk menemukan produk terbaik dengan harga yang bersaing apabila dibandingkan toko retail lainnya.

{Baca juga: Sony Konfirmasi ‘The Last Of Us 2’ Rilis 21 Februari 2020}

Lantas, apa saja yang dijual di toko itu? Sony mengatakan, di tokonya, ada PS 4, PS 4 Pro, PS VR, joystick wireless DualShock 4, game, dan produk lainnya.

Dikutip dari Engadget, sejumlah game yang bisa ditemukan di toko Sony adalah Bloodborne, Days Gone, God of War 3 Remastered, sampai Spider-Man Marvel: Game of the Year Edition.

{Baca juga: Desain Rekaan Ini Gambarkan Bentuk PlayStation 5}

Nah, khusus untuk anggota PlayStation Plus, pelanggan akan mendapatkan bonus berupa pengiriman ekspres satu hari secara gratis. Selain itu, ada promosi juga yang diberikan sampai 31 Oktober 2019 mendatang.

Seperti, PS 4 dan langganan PlayStation Plus selama 12 bulan dengan harga USD 400 Rp 5,6 jutaan. Kemudian, PS 4 Pro dan PlayStation Plus 12 bulan seharga USD 430 atau setara Rp 6 jutaan. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here