telset

Awas! Gamers Fortnite Jangan Update iOS 13 Beta!

Telset.id, Jakarta – Epic Games mengimbau kepada para pemain game Fortnite di iPhone dan iPad agar tidak menginstal pembaruan iOS baru versi beta. Sebab, iOS 13 beta akan mengakibatkan problem stabilitas game.

“Kami menemukan problem stabilitas di iOS 13 beta untuk game Fornite versi mobile. Karenanya, kami merekomendasikan kepada pemilik iPhone dan iPada untuk tidak menggunakan iOS 13 beta,” demikian ujar Epic Games.

{Baca juga: Siap-siap! Fortnite Season 10 Rilis 1 Agustus}

Epic Games menyampaikan imbauan itu via akun Twitter. Epic Games meminta kepada pemain Fortnite di iPhone dan iPad menahan diri menginstal iOS 13 beta public. Sayang, Epic Games tak mengungkap alasan soal permasalahan stabilitas itu.

Menurut Cult of Mac, Epic Games juga tidak memberikan indikasi kapan pemain Fortnite di iPhone dan iPad bisa mendapatkan perbaikan. Epic Games kemungkinan belum memiliki optimasi Fortnite untuk iOS 13.

Baru-baru ini, sebuah kabar baik datang bagi penggemar Fortnite. Musim lanjutan dari game tersebut, yakni Fortnite Season 10, akan dirilis pada 1 Agustus 2019. Artinya, Fortnite Season 9 akan berjalan sedikit lebih lama dari biasanya

Kenapa? Final Piala Dunia Fortnite diadakan menjelang akhir Juli 2019 dan perubahan musim selalu berdampak kepada peta dan gameplay. Akibatnya, akan perlu adanya perubahan strategi.

Nah, karena Epic Games ingin memastikan para finalis bermain di lapangan yang sama yang mereka kenali, season 9 membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan daripada musim-musim sebelumnya.

{Baca juga: Keuntungan Memakai Internet Download Manager & Cara Install IDM 2019}

Masih menurut laporan, Fortnite season 10 ini akan dimulai tepat setelah season 9 berakhir, di awal 1 Agustus. Rincian skin dan Battle Pass baru baru akan diungkap dalam waktu dekat. [BA/HBS]

Sumber: Cult of Mac

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0