Asyik! Game Tony Hawk Hadir di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda yang pernah memainkan PlayStation 1 (PS 1), pastinya mengenal game skateboard Tony Hawk’s Pro Skater. Kini, game Tony Hawk itu hadir di versi mobile dengan judul Tony Hawk’s Skate Jam untuk smartphone Android dan iOS.

Game ini hadir setelah Tony Hawk’s Pro Skater 5 jadi akhir dari kontrak Hawk dengan Activision. Perlu diketahui, bahwa game Tony Hawk yang dirilis saat itu menerima respons negatif, karena dianggap terlalu terburu-buru untuk dirilis sehingga banyak bug.

Dilansir Telset.id dari Techcrunch, Senin (17/12/2018), game Tony Hawk’s Skate Jam kini digarap atas kerja sama antara Hawk dengan Maple Media.

{Baca juga: Gamer Ini Cetak Rekor Dunia dengan Nokia N-Gage}

Ada tiga mode permainan pada Tony Hawk’s Skate Jam, yakni Career dengan menyajikan beberapa target skor, misi, dan kesempatan untuk membuka arena skateboard dan karakter yang baru.

Kemudian, ada mode Skate Jam, yang merupakan fitur multiplayer online tournament yang memungkinkan pemain untuk beradu kebolehan dengan pemain lain secara online. Fitur tersebut menyerupai mode multiplayer di Tony Hawk’s Pro Skater 5, tapi saat itu masih banyak masalah di dalamnya.

{Baca juga: Dua Orang Ini Bikin Amerika Serikat jadi Demam TikTok}

Mode terakhir adalah mode Free Skate atau mode untuk pemain bisa melatih kemampuan dalam melakukan berbagai trik. Meski terdengar menarik, namun Tony Hawk maupun Maple Media belum memberikan informasi soal tanggal rilis game tersebut.

Meski demikian, pengguna sudah bisa mendaftar untuk menjadi yang pertama memainkan game Tony Hawk’s Skate Jam melalui fitur pra-registrasi. So, kita tunggu saja ya! (BA/FHP)

Tonton video pilihan “Hands-on Asus ROG Phone dan Zenfone Max Pro M2”:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0