Anno 1880 Game Terlaris Ubisoft Sepanjang Sejarah

Telset.id, Jakarta Ubisoft mengklaim bahwa penjualan game Anno 1880 merupakan yang terlaris sepanjang sejarah perusahaan itu berdiri sejak 20 tahun lalu. Pada minggu pertama saja, Anno 1880 terjual empat kali lebih banyak dibanding Anno 2205.

“Kami bahagia melihat gamer senang dengan Anno 1880. Kami bangga meski tidak terkejut karena sebelum rilis pengguna sudah menunjukkan animo tinggi,” tutur Managing Director Ubisoft Blue Byte, Benedikt Grindel.

Sayang, dilansir VentureBeat, Ubisoft tidak membeberkan data detail tentang jumlah pemain game Anno 1880. Mereka hanya menyertakan informasi milestone keseluruhan yang telah dicapai oleh gamer Anno 1800.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya

Menurut pihak perusahaan, para pemain berhasil membangun peradaban berpopulasi tujuh miliar penduduk pada  1899 serta membuat 10 juta kapal yang mengarungi lautan arena permainan Anno 1880.

Para pemain juga berhasil menggarap dan memanen satu miliar ladang gandum. Bahkan, tak kurang dari tiga juta pulau telah dihuni oleh penduduk. Ada pula Season Pass berisi sejumlah pembaruan konten yang akan dirilis secara berkala.

 Dalam memainkan game Anno 1880, Ubisoft membuat spesifikasi ramah komputer. Kartu grafis dianjurkan minimal NVIDIA GeForce GTX 660 VRAM 2GB atau AMD Radeon R7 260X VRAM 2GB. Kapasitas RAM 8GB.

{Baca juga: Ubisoft Perkenalkan ‘Sam’, Asisten Virtual Khusus Gamer}

Pemain bahkan masih bisa bermain dengan kualitas grafis dan frame rate lebih tinggi saat Anno 1880. Syaratnya, tentu saja spesifikasi perangkat yang dipakai oleh pengguna harus lebih tinggi. [NM/HBS]

Sumber: Venture Beat

Previous articleMenkominfo Dorong Pembayaran Bantuan Sosial Lewat Aplikasi
Next articleIndosat Tunjuk Abdulaziz Al Neama Gantikan Chris Kanter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here