Adventure Sync Segera Hadir di Harry Potter: Wizards Unite

Telset.id, Jakarta  – Para pemain Pokemon Go punya keistimewaan dalam menyinkronkan pelacakan aktivitas mereka dengan permainan. Namun, tidak demikian untuk para penggemar Harry Potter: Wizards Unite.

Jika ingin membuka kunci Portmanteaus atau menyelesaikan tujuan berbasis jarak, Anda harus tetap menjalankan aplikasi dan mematikan baterai. Untungnya, Anda tidak harus melakukannya dalam waktu lama.

{Baca juga: Ada Naga di Game Harry Potter: Wizards Unite}

Niantic dilaporkan telah mengirim email kepada pengguna yang menjanjikan bahwa Adventure Sync “segera hadir” ke Harry Potter: Wizards Unite. Niantic membiarkan pemain mengikat aktivitas dari pelacakan kebugaran ponsel.

Sayang, menurut laporan Engadget, tidak bisa dipastikan apakah keuntungan itu akan tersedia untuk pengguna Android (via Google Fit) atau iOS (via Health). Pihak Niantic belum memberi konfirmasi terkait hal tersebut.

Harry Potter: Wizards Unite adalah game augmented reality baru buatan Niantic. Yang menarik, beberapa waktu lalu Niantic dilaporkan akan menghadirkan seekor naga yang ikut nimbrung dalam permainan.

Bagi mereka yang menonton dan membaca film dan buku Harry Potter, Anda mungkin akrab dengan kenyataan bahwa naga memang ada di alam semesta di cerita tersebut. Saat ini, sepertinya naga akan datang ke permainan.

{Baca juga: Yeay! Game Harry Potter: Wizards Unite Bisa Dimainkan di Android}

Ini sesuai dengan tweet yang dikirim oleh akun resmi game Harry Potter tersebut. Pengumuman itu juga dibuat di San Diego Comic-Con. Jika Anda seorang penggemar Harry Potter, tentu tak sabar untuk menunggu rilisnya. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here